Pages

Monday, June 11, 2018

Mobil Listrik Kia Niro, Macan Mungil dengan Segudang Fitur Canggih

Kabin Niro EV menggabungkan desain modern dengan ruang luas dan teknologi yang melengkapi powertrain bebas emisi. Terungkap untuk pertama kalinya hari ini, interior EV Niro berbeda dengan model Niro lainnya. Dasbor berwana trim biru muda, merefleksikan bagian luarnya, sementara desain konsol tengah telah disederhanakan untuk mengakomodasi pergeseran oleh wire drive selector-gaya tombol shift dial pertama dari Kia.

New high-gloss trim hitam dan biru yang melapisi pintu dari EV Niro, lebih meningkatkan suasana futuristik kabin. Untuk hiburannya, Niro EV sudah disematkan layar sentuh HIM 7-inci Niro (human-machine interface) dengan menawarkan serangkaian fitur EV-spesifik.

Konsol tengah dirancang ulang dengan menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan di dasar dasbor untuk barang-barang yang lebih kecil (termasuk charger untuk ponsel).

Advanced Driver Assistance Systems

Niro EV menawarkan  ‘Advanced Driver Assistance Systems’ Kia, untuk membantu pengemudi di berbagai lingkungan dan membuat skenario untuk mengurangi risiko tabrakan. Sistem keamanannya meliputi Peringatan Tabrakan dengan Bantuan Menghindari Tabrakan, Smart Cruise Control dengan Smart Stop & Go, dan Lane Following assist.

Adanya Lane Following Assist yakni teknologi autonomous driving 'Level Dua' yang melacak kendaraan di depan mobil dalam lalu lintas, dan mendeteksi marka jalan untuk menjaga Niro EV di jalurnya di jalan raya. Sistem ini mengontrol akselerasi, pengereman dan kemudi tergantung pada konvoi kendaraan di depan, menggunakan sensor eksternal untuk menjaga jarak yang aman. Lane Following Assist beroperasi antara 0 dan 130 km/jam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3557169/mobil-listrik-kia-niro-macan-mungil-dengan-segudang-fitur-canggih

No comments:

Post a Comment