Pages

Sunday, December 16, 2018

5 Kado Natal 'Canggih' untuk Calon Istri - Medcom ID

5 Kado Natal Canggih untuk Calon Istri

engadget

Jakarta: Tradisi saling memberi kado, membuat perayaan Natal makin meriah. Ada banyak pilihan kado yang selain berkesan juga membantu kegiatan sehari-hari, seperti peralatan memasak.

Dilansir dari Engadget, berikut ini ada lima peralatan canggih yang bisa menunjang aktivitas di dapur. Jangan ragu menghadiahkan salah satu di antaranya untuk calon istri.

Ultra 6-Quart

Bentuknya mirip rice-cooker, namun yang dibuat bukan hanya nasi, tapi juga yogurt. Anda juga bisa membuat kue dengan waktu singkat perangkat slow cooker dan pressure cooker ini.

Smart Display

Bayangkan jika perangkat cerdas dari Lenovo ini berada di dapur rumah. Anda bisa menunggu masakan sambil menonton Youtube, atau melihat resep-resep makanan.

Cooker Nano


Memasak steak dengan kematangan yang tepat terkadang menjadi salah satu tantangan. Alat masak Anova Precision Cooker Nano ini bisa dihubungkan bluetooth sehingga bisa mengontrol suhu makanan melalui smartphone atau smartwatch.

Robovac 30C

Hadiah yang satu ini pasti sangat ditunggu-tunggu bagi pasangan muda. Robot vakum clener robot punya fitur integrasi WiFi, kontrol suara dan bisa diatur melakukan pembersihan secara otomatis.

Lampu

Lampu LED yang satu ini bisa menyesuaikan cahaya secara otomatis. Bahkan bisa berubah dalam 16 juta warna sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tak hanya hemat energi, usia pakai Philips Hue diklaim bisa mencapai 15 tahun.

(LHE)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.medcom.id/properti/tips-properti/4ba2YGrk-5-kado-natal-canggih-untuk-calon-istri

No comments:

Post a Comment