Pages

Sunday, January 6, 2019

Lawan Xpander, Avanza Baru Berlimpah Fitur Canggih - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – 2018, merupakan tahun yang kurang baik bagi Avanza. Meski mobil buatan Toyota Indonesia itu unggul secara jumlah, namun beberapa kali angka penjualannya kalah dari pendatang baru, Mitsubishi Xpander.

Tidak mau hal yang sama terulang lagi, PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek, berencana menghadirkan varian terbaru dari mobil keluarga yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle kasta terendah itu.

Bocoran wujud mobil berkapasitas tujuh penumpang itu sudah banyak tersebar di media sosial. Tampilan depan dan belakangnya berubah, berkat adanya ubahan pada bumper dan grille. Tak hanya itu, interior juga mendapat beberapa fitur baru.

Dilansir dari berbagai sumber yang ada di Instagram, Senin 7 Januari 2019, untuk pertama kalinya Avanza mendapat tombol start stop engine. Tombol itu berfungsi menghidupkan mesin, tanpa menggunakan anak kunci.

Interior New Toyota Avanza 2019

Lihat Juga

Di sebelah tombol tersebut, ada tombol lainnya yang berfungsi mengatur sudut kaca spion luar. Selain bisa diatur secara elektronik, spion juga bisa dilipat tanpa harus membuka kaca.

Sistem pendingin kabin yang tadinya manual, kini sudah berganti otomatis. Layar hiburan yang terpasang di tengah dasbor sudah menganut teknologi layar sentuh, dengan ukuran enam inci.

Penumpang yang duduk di baris ke-2 bisa mengisi ulang gawai mereka, melalui soket 12 Volt yang tersedia di belakang konsol tengah. Sementara itu, soket USB tersedia di baris paling belakang. Kabarnya, semua fitur ini hanya tersedia di varian paling tinggi, yakni Veloz.

Soket USB New Toyota Avanza

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1109380-lawan-xpander-avanza-baru-berlimpah-fitur-canggih

No comments:

Post a Comment