Pages

Thursday, March 28, 2019

Deretan Ponsel Mutakhir Paling Canggih, dari iPhone hingga HTC - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Produsen ponsel kini berlomba-lomba menghadirkan fitur terbaru dan terbaik demi memudahkan manusia dalam berkomunikasi.

Prioritas perkembangan ponsel hari ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya: layar yang lebar dan penuh hingga ke tepi, baterai yang tahan lama, kamera dengan hasil yang jernih dan tajam, dan fitur lain lainnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, The Independent menghimpun beberapa ponsel teranyar yang memiliki spesifikasi paling canggih.

Tulisan David Phelan ini dipublikasikan pada 7 Maret 2019. Ponsel yang diulas merupakan keluaran sebelum awal Maret 2019, namun masih tergolong sangat baru.

Berikut ulasannya, seperti dipublikasikan The Independent

1. iPhone XS

iphone XS Max (kiri) dan iPhone XS.
iphone XS Max (kiri) dan iPhone XS. (Istimewa)

iPhone XS ini dilahirkan dengan dua jenis: XS dan XS Max.

Ukuran XS sama seperti keluaran iPhone 8 tahun lalu dan Max seperti iPhone 8 Plus. Keduanya masing-masing berukuran 5,8 dan 6,5 inci.

iPhone XS Max memang besar, namun pantas untuk dibeli sebab layarnya memang apik terlebih untuk menonton film.

Yang perlu diingat, ponsel dengan ukuran yang lebih kecil biasanya memiliki fitur yang kecil atau tak sebagus dengan ponsel berlayar besar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jakarta.tribunnews.com/2019/03/28/deretan-ponsel-mutakhir-paling-canggih-dari-iphone-hingga-htc

No comments:

Post a Comment