Pages

Thursday, March 14, 2019

Resmi Dikenalkan di Yogyakarta, All New Nissan Livina Unggulkan Fitur Teknologi Canggih - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan secara resmi unit facelift terbarunya yakni All New Nissan Livina di hadapan publik dan media Yogyakarta tepatnya di Atrium Hartono Mall, Kamis (14/3/2019).

Dalam puluncurannya, NMI mencoba menawarkan keunggulan All New Nissan Livina yang bisa dibilang berbeda dengan kompetitor lain di kelasnya.

Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing PT NMI mengatakan peluncuran MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produknya yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman dan cara berkendara berbeda dibanding mobil lain di kelasnya.

"Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara. Sekaligus memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya," katanya kepada wartawan.

Baca: Nissan Kenalkan All New Livina di Yogyakarta

Lebih lanjut, Sooyoen Joo mengatakan, para pelanggan setia Nissan khususnya di Yogyakarta, saat ini menginginkan pembaruan teknologi termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih tanpa mengabaikan kenyamanan berkendaranya.

"Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung dalam kendaraan tersebut," lanjutnya.

Pihaknya mengklaim, kehadiran Livina sejak 2007 telah diakui oleh masyarakat terlebih soal kenyamanan dan sentuhan premium dalam interiornya.

"Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina," tambahnya.

Baca: Microsoft Hentikan Dukungan untuk Windows 7, Siap-siap Ganti ke Windows 10

All New Nissan Livina ini hadir menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina.

Selain itu, hadirnya Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jogja.tribunnews.com/2019/03/14/resmi-dikenalkan-di-yogyakarta-all-new-nissan-livina-unggulkan-fitur-teknologi-canggih

No comments:

Post a Comment