Pages

Wednesday, May 8, 2019

Dibalut dengan Teknologi Canggih, Ini Keunggulan dari Realme 3 Pro dan Realme C2 - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Pada kesempatan kali ini, Realme 3 Pro dan Realme C2 secara resmi hadir untuk berkontribusi dalam perkembangan industri smartphone Indonesia.

Kedua smartphone ini diklaim dapat menjawab segala kebutuhan anak muda. Pasalnya smartphone ini memberikan teknologi yang berkualitas.

Realme 3 Pro

Realme 3 Pro terbaruu
Realme 3 Pro (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Untuk seri ini, kalian akan mendapatkan teknologi yang cukup canggih serta sangat dibutuhkan oleh anak muda.

“Realme 3 Pro smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk anak muda,” ujar Marketing Director Realme SEA, Josef Wang di acara perlucuran Realme 3 Pro dan Realme C2, Felfestui, Depok, Rabu (8/5)

Bagi para pengguna yang suka berfoto dengan smartphone, Realme 3 Pro sangat cocok untuk kalian.

Karena di seri ini terdapat 16+5MP Rear Camera yang terdapat di kamera belakang. Tidak sampai disitu, di kamera depan juga terpadat teknologi Sony IMC 519 ½ 6 inci yang pastinya akan memberikan hasil foto yang begitu sempurna layakan hasil fotografer profesional.

Untuk para pengguna yang suka berfoto selfie, pengguna dimanjakan dengan kamera yang berkualitas 25 MP dengan aperturnya f/2.0. Bahkan, melalui teknologi sintesis 4-in-1 pixel, Realme 3 Pro mampu menciptakan hasil foto yang sempurna dengan pengaturan pencahayaan, warna, dan detaillainnya yang maksimal.

Selain itu, dengan adanya teknologi Mode Nightscape, Chroma boost, dan Ultra HD yang ada di Realme 3 Pro, kalian akan mendapatkan hasil foto yang luar biasa dengan gambar yang lebih hidup. Untuk vidio, di Realme 3 Pro disertai firur perekam vidio slow motion 960 fps dengan kualitas HD.

Di penyimpanan daya, baterai Realme 3 Pro didukung dengan 4.045 MAH dan teknologi VOOC 3.0 yang dapat mengisi daya smartphone pengguna lebih cepat dan lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://www.tribunnews.com/techno/2019/05/08/dibalut-dengan-teknologi-canggih-ini-keunggulan-dari-realme-3-pro-dan-realme-c2

No comments:

Post a Comment