Pages

Friday, September 14, 2018

Sosok BMW R1250GS 2019 Terungkap, Makin Canggih dan ...

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa BMW Motorrad tengah mengembangkan mesin 2-silinder boxer baru berkubikasi 1.250cc. Salah satu produk yang menggunakan dapur pacu tersebut adalah motor adventure andalannya, BMW R1200GS.

Berganti nama menjadi BMW R1250GS, primadona pecinta motor dual-purpose itu dikabarkan akan meluncur pada tahun 2019 mendatang. Namun, mengutip dari Morebikes.co.uk, motor tersebut telah diproduksi dan akan melakoni debutnya dalam waktu dekat.

Bahkan, berdasarkan video yang diunggah oleh pemilik akun Youtube Nulusios, wujud BMW R1250GS 2019 sudah terungkap secara utuh, baik tampilan maupun berbagai fiturnya. Terdapat banyak perubahan pada motor ini yang membuatnya semakin canggih dan bertenaga.

Menurut sumber yang sama, tenaga BMW R1250GS diklaim mampu mencapai 136 hp dengan torsi maksimum 143 Nm. Selain itu, dapur pacu berkonfigurasi 2-silinder boxer itu kini dilengkapi dengan teknologi "Shiftcam"

Fitur baru ini mampu menghadirkan dua karakter pada BMW R1250GS yang dapat diubah sesuai keinginan pengendaranya. Mudahnya, BMW R1250GS bisa menyajikan performa yang lembut dan juga agresif saat melibas medan off-road.

Dari segi tampilan, tak ada perubahan yang cukup signifikan pada motor gede (moge) pabrikan Jerman ini. BMW R1250GS masih mengandalkan LED headlight, windshield, dan velg jari-jari.

Selain itu, BMW R1250GS juga dibekali dengan suspensi depan translever, instrumen panel TFT full-color, engine-guard, mud-guard, dan hand-guard. BMW Motoradd pun tetap mempercayakan penyaluran tenaga dari mesin ke roda belakang pada sistem penggerak gardan atau shaft.

Simak videonya di bawah ini:

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS
 (kpl/crn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.otosia.com/berita/sosok-bmw-r1250gs-2019-terungkap-makin-canggih-dan-bertenaga.html

No comments:

Post a Comment