Pages

Sunday, October 28, 2018

Canggih, Kaca Spion Mobil Ini Miliki Fitur Touchscreen

JAKARTA - Kaca Spion mobil membantu pengendara untuk bisa melihat keadaan sekitar, terutama bagian belakang mobil atau samping mobil. Kaca Spion rupanya ditingkatkan untuk memiliki kemampuan layar sentuh.

Dilansir Bgr, Sabtu (27/10/2018), sebagian besar orang menyadari betapa pentingnya menggunakan dash cam di dalam mobil. Bila Anda mengalami kecelakaan, dan ini bukan kesalahan Anda, rekaman dash cam mungkin bisa membela Anda bila berurusan dengan polisi.

BERITA TERKAIT +

Beberapa orang masih tidak suka menggunakan dash cam karena perangkat menghalangi pandangan Anda, tetapi sekarang ada model yang bisa memecahkan masalah itu. YI Mirror Dash Cam mencakup kaca spion Anda dan menggantinya dengan cam dasbor ganda dengan kontrol layar sentuh.

 

Kabarnya, perangkat yang dibanderol USD59,99 ini memiliki dua HD kamera di bagian depan dengan resolusi 1080p, sedangkan bagian belakang dengan kamera HD 720p.

Baca juga: Cerita Anak Muda Sukses Bikin Game yang Mendunia hingga ke Layar Lebar

Pemasangannya diklaim mudah dengan cermin 'rearview' yang telah ada dan memiliki integrasi dengan layar sentuh LCD 16:9 untuk kontrol yang mudah dan preview.

Perangkat didukung baterai 240mAh, beroperasi pada temperatur 14F derajat hingga 140F derajat. Selain itu, perangkat juga mendukung fitur built-in WiFi untuk koneksi aplikasi.

Baca juga: Era Digital, Saatnya Generasi Muda Ciptakan Konten Berkualitas

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://techno.okezone.com/read/2018/10/27/207/1969727/canggih-kaca-spion-mobil-ini-miliki-fitur-touchscreen

No comments:

Post a Comment