Pages

Tuesday, October 9, 2018

Google Pixel 3 Rilis Malam Ini, Berikut Fitur Canggih Kameranya

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai informasi seputar Pixel 3 dan Pixel 3 XL sudah banyak beredar di internet.

Kali ini, menjelang peluncurannya, muncul informasi tentang fungsi teknologi kecerdasan buatan (AI,, Artificil Intelligence) pada kamera seri Pixel 3.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (9/10/2018), informasi tentang fungsi kamera AI ini pertama kali dilaporkan oleh 9to5google. Teknologi AI pada kamera Pixel 3 menyuguhkan berbagai fitur pengambilan gambar.

Fitur-fiturnya antara lain Top Shot, Photobooth, Super Res Zoom, Subject Tracking AF dan Selfie Wide Angle.

Untuk Top Shot berfungsi agar pengguna bisa mengambil beberapa foto sekaligus saat tombol shutter ditekan.

Kemudian, AI akan memilih foto terbaik dengan mempertimbangkan berbagai hal, seperti senyum, mata terbuka dan posisi wajah.

Photobooth akan membantu para pengguna Pixel 3 untuk menghasilkan selfie lebih baik dan membantu mereka memilih yang terbaik.

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto secara otomatis ketika ponsel diletakkan di permukaan datar.

Saat Photobooth diaktifkan, ponsel akan mengambil foto ketika subyek tersenyum, membuat ekspresi lucu atau berkedip. Fitur ini juga akan mencari foto terbaik, tapi pengguna tetap bisa memilihnya sendiri.

Adapun Wide Angle pada kamera depan bisa mengambil foto selfie dengan lebih baik. Fitur ini awalnya diberi nama Super Selfie, tetapi Google akhirnya memilih nama lain.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan diumumkan pada hari ini, Selasa (9/10/2018), di New York, Amerika Serikat (AS), waktu setempat.

Selain dua ponsel itu, akan ada beberapa produk lain yang akan diumumkan oleh Google.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.liputan6.com/tekno/read/3662995/google-pixel-3-rilis-malam-ini-berikut-fitur-canggih-kameranya

No comments:

Post a Comment