Pages

Wednesday, November 21, 2018

Bandara Internasional Munich Sediakan Pintu Hanggar Canggih ...

TRIBUNTRAVEL.COM - Dengan semakin meningkatnya tren penerbangan dalam beberapa dekade terakhir, banyak bandara di seluruh dunia yang mengimprovisasi fasilitasnya.

Satu di antara bandara yang mengembangkan inovasi canggih adalah Munich International Airport atau Bandara Internasional Munich.

Dikutip TribunTravel.com dari laman CNN, Bandara Internasional Munich memiliki inovasi baru untuk mengakomodasi pesawat terbesar di dunia, Airbus A380.

Bandara Internasional Munich memodifikasi pintu hanggarnya sehingga dapat menutup pada bagian ekor pesawat Airbus A380 yang berukuran panjang 73 meter tersebut.

Bandara Internasional Munich(iqfares.com)

Jadi Pesawat Terbesar di Dunia, Lihat Isi Airlinder 10 yang Punya Lantai Kaca

Pihak bandara baru saja mendapatkan pintu berdesain unik tersebut dari perusahaan Butzbach.

Pintu hanggar Bandara Internasional Munich memiliki lubang di bagian tengahnya supaya tetap bisa menutup meski pesawat Airbus A380 sedang 'diparkir' di dalamnya.

Sehingga ketika pintu hanggar tetap bisa ditutup dan ada pesawat Airbus A380, para staf bandara yang berada di dalamnya tetap merasa hangat di musim dingin.

Pintu gerbang hanggar yang baru ini memiliki tinggi sekitar 22 meter dan lebar 11 meter, serta membutuhkan waktu sekitar empat minggu untuk membangunnya.

Celah atau lubang pada pintu hanggar dirancang agar pas dengan bagian ekor Airbus A380 dan angin musim dingin tidak masuk ke hanggar.

Pilot Ini Ungkap Sensasi Terbangkan Pesawat Terbesar di Dunia, Ternyata. . .

Akun Facebook Bandara Internasional Munich, @Flughafen München mengunggah tambahan fitur pintu canggih ini pada 9 November 2018 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://travel.tribunnews.com/2018/11/21/bandara-internasional-munich-sediakan-pintu-hanggar-canggih-untuk-pesawat-terbesar-di-dunia

No comments:

Post a Comment