Pages

Sunday, November 18, 2018

Berlibur ke Luar Negeri Makin Mudah Berkat Fitur Canggih Vivo

TRIBUNNEWS.COM – Buat kamu yang memiliki kesibukan super padat, tentu saja libur panjang dapat dijadikan momen terbaik untuk santai melepas penat.

Untuk bisa liburan ke luar negeri pastinya membutuhkan banyak sekali persiapan, mulai dari booking tiket pesawat, jadwal perjalanan, hingga keperluan lainnya yang menunjang liburan kamu.

Maka dari itu, sebelum kamu berlibur ke luar negeri, kamu harus membawa smartphone yang memiliki fitur canggih agar urusan travelling lebih mudah.

Untungnya kini  Vivo V11 Pro memiliki beragam fitur yang bisa digunakan untuk travelling. Yuk kita simak kecanggihan Vivo V11 Pro dibawah ini.

Kamera Terintegrasi Google Lens

Kamera Vivo V11 Pro sudah terintegrasi dengan teknologi Google Lens untuk menghadirkan fitur berbasis kecerdasan buatan/AI.

Google Lens mampu menganalisa foto, mengenali obyek, dan mengambil informasi seperti alamat dan nomor telepon.

Saat kamu travelling, ada kemungkinan kamu mengunjungi tempat yang belum pernah kamu lihat atau kamu ketahui namanya.

Nah, kamu tinggal keluarkan Vivo V11 Pro dan memotret tempat tersebut, secara otomatis kamu akan mendapatkan nama dan informasi lainnya.

Kamera AI Vivo V11 Pro yang Unggul

Vivo V11 Pro dibekali dengan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI dengan resolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP Dual Rear Camera dengan Aperture f/1.8 dan Dual Pixel Sensor, serta kamera depan beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Dengan spesifikasi di atas, hasil foto saat memotret makanan, maka saturasi warna akan lebih tajam sehingga makanan terlihat lebih menarik dan menggugah selera.

Efek bokeh juga akan melengkapi hasil foto yang terlihat semakin sempurna.

Tidak mengherankan jika Vivo V11 pro menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik 2018'>kamera smartphone terbaik 2018 yang kamu bisa peroleh di pasaran saat ini.

Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback

vivov11pro
vivov11pro (vivo)

Vivo Indonesia juga tengah menghadirkan kampanye #V11ProIndonesiaJuara yang salah satunya berupa program promo “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback”.

Lewat promo ini pada setiap pembelian Vivo V11 Pro di Shopee.co.id akan mendapatkan Full Cashback jika Indonesia berhasil menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018 yang berlangsung dari tanggal 8 November – 15 Desember 2018 hanya di RCTI yang didukung oleh Vivo. 

Dukungan pada Tim Sepak Bola Indonesia 

makbetivivo
vivo

Perjuangan Tim Sepak Bola Indonesia belum berakhir pada ajang AFF Suzuki Cup 2018, kini giliran kalian bisa memberikan dukungan kepada Tim Sepak Bola Indonesia agar bisa lolos ke semifinal dan akhirnya merebut gelar juara.

Salah satu cara paling mudah dan seru untuk mendukung Tim Sepak Bola Indonesia yakni dengan mengikuti tantangan dari #VivoGoChallenge.

Kalian bisa meniru aksi komedian Arif Muhammad di Instagram beraksi seru Goyang Lebur dan turut ikut serta dengan menarikannya dengan mengajak teman-teman kalian.

Rekam dan unggah Goyang Lebur versimu sendiri dengan menyertakan #VivoGoChallenge dan lagunya dapat kalian unduh lewat link Youtube ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://www.tribunnews.com/techno/2018/11/18/berlibur-ke-luar-negeri-makin-mudah-berkat-fitur-canggih-vivo

No comments:

Post a Comment