Pages

Friday, November 16, 2018

Genki Sushi, Restoran Sushi Berteknologi Canggih dengan Konsep ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berada di kawasan pusat perbelanjaan Bandung, Genki Sushi hadir dengan konsep speed of service (pelayanan cepat).

Konsep tersebut sejalan dengan teknologi yang mereka gunakan, yaitu kosoku lane semacam alat pengantar makanan menggunakan jalur layaknya kereta.

Dengan begitu, menu makanan yang diantarkan ke pengunjung akan datang lebih cepat dan praktis, tanpa harus menunggu pelayan mengantarnya langsung.

Saat memasuki bagian dalam Genki Sushi, Anda akan menjumpai poster bergambar sushi yang memenuhi seluruh ruangan.

Suasana di area tempat makan Genki Sushi yang ramai pengunjung.
Suasana di area tempat makan Genki Sushi yang ramai pengunjung. (Tribunjabar/Fasko Dehotman)

Sedangakan area tempat duduknya benar-benar disulap layaknya restoran ala Jepang yang menggunakan skat. Sehingga, privasi para pengunjung yang datang tetap terjaga.

Sesuai nama yang diusung, Genki Sushi banyak menyediakan menu sushi yang menggugah selera, yaitu menu sushi otentik yang terdiri dari makimono, temaki, nigiri, gunkan, sashimi, dan lainnya.

Pernah Coba Sajian Sushi Panas? Kalau Belum Yuk Cobain Sushi Hotplate khas Kedai Sushi Den

Selain menu sushi, anda juga dapat menikmati menu lainnya seperti aneka ramen, udon, aneka rice bowl, chicken teriyaki, takoyaki, dan lainnya.

Khusus minumannya, Anda dapat memesan ocha, matcha, aneka soda, dan minuman segar lainnya

Untuk range harga menu sushi yang ditawarkan dimulai dari Rp 15.000-Rp 38.000, sedangkan minuman berkisar antara Rp 12.000-Rp 35.000 saja.

Sajian menu sushi yang tersedia di Genki Sushi. Di antaranya sushi crispy tuna salad roll dan saushi garlic cheese salmon roll.
Sajian menu sushi yang tersedia di Genki Sushi. Di antaranya sushi crispy tuna salad roll dan saushi garlic cheese salmon roll. (Tribunjabar/Fasko Dehotman)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jabar.tribunnews.com/2018/11/16/genki-sushi-restoran-sushi-berteknologi-canggih-dengan-konsep-pelayanan-cepat-di-bandung

No comments:

Post a Comment