Pages

Wednesday, November 28, 2018

Ini 4 Fitur Canggih Komputer Mobile Besutan Zebra Technologies - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Zebra Technologies resmi merilis komputer mobile TC52/TC57 dan TC72/TC77 berbasis Android di Indonesia. Komputer tersebut ditujukan pada perusahaan kelas enterprise, untuk mempermudah proses pelayanan.

Baca juga: Zebra Technologies Rilis 2 Komputer Layar Sentuh untuk Perusahaan

Perangkat besutan Zebra Technologies itu menghadirkan empat fitur yang disempurnakan dan dirancang untuk mendiring peningkatan tenaga kerja keamanan, dan konektivitas.

Berikut fitur tersebut, berdasarkan keterangan tertulis, Selasa, 27 November 2018:

Baca juga: Zebra Technologies Kenalkan Teknologi Layanan Kesehatan Baru

1. PowerPrecision Console
Fitur tersebut memberikan para administrator TI push notification dan dasbor yang mudah dibaca. Juga menunjukkan kondisi dan status baterai melalui kode warna di seluruh armada perangkat. Dengan tujuan agar dapat dengan mudah mengenali dan mengganti baterai yang sudah usang.

2. WorryFree Wi-Fi
Dengan teknologi radio Wi-Fi yang disempurnakan, mendorong produktivitas tenaga kerja melalui konektivitas unggul dan roaming yang cepat. Kendala Wi-Fi dengan mudah dan cepat diselesaikan melalui aplikasi klien analisis Wi-Fi, yang menawarkan analisis dan pemecahan masalah secara real-time.

3. GMS Restricted Mode
Fitur itu merupakan penyempurnaan pertama di industri bagi aplikasi StageNow Zebra. Fitur tersebut menawarkan para administrator TI kemampuan untuk menyesuaikan akses perangkat ke Google Mobile Services (GMS) untuk meningkatkan efisiensi, privasi, dan keamanan kerja.

4. LifeGuard for Android
LifeGuard for Android merupakan solusi keamanan Zebra yang diperluas bagi para pelanggan yang memiliki kontrak Zebra OneCare. Juga memberikan pembaruan keamanan/patch yang ketat serta melampaui dukungan konsumen. Selain itu menawarkan dasbor yang menghadirkan visibilitas dan kontrol ekstra terkait kapan dan bagaimana perangkat diperbarui.

Baca juga: Zebra Technologies Rilis Printer Generasi Baru untuk Manufaktur

Simak kabar terbaru dari Zebra Technologies hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://tekno.tempo.co/read/1150604/ini-4-fitur-canggih-komputer-mobile-besutan-zebra-technologies

No comments:

Post a Comment