Pages

Saturday, November 17, 2018

Nyaman dan Canggih Kombinasi Chevrolet Trailblazer Membuat ...

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Libur panjang saat akhir pekan menjadi momen yang tak terlewatkan untuk dihabiskan bersama keluarga dan kerabat-kerabat terdekat. Salah satu cara yang paling populer adalah dengan berkendara keluar kota untuk menghindari stress dan rutinitas sehari-hari.

The New Chevrolet Trailblazer.
The New Chevrolet Trailblazer. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Chevrolet telah memiliki rekam jejak puluhan tahun dalam menghadirkan SUV yang cocok untuk mendukung kegiatan keluarga, seperti berlibur di akhir pekan ataupun saat libur panjang, ” ungkap Yuniadi Haksono Hartono Director Communications & External Affairs PT General Motors Indonesia, ketika ikut mendampingi acara “Trailblazer Fun Drive” bersama beberapa media untuk merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama The New Chevrolet Trailblazer dari Jakarta - Bogor PP, Kamis (15/11/2018).

Dan lanjutnya "Trailblazer menawarkan kenyamanan premium, ruang bagasi yang lapang dan sesuai untuk kebutuhan liburan. serta ketangguhan dalam membawa Anda ke lokasi liburan dengan menyenangkan," tambahnya.

The New Chevrolet Trailblazer.
The New Chevrolet Trailblazer. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Trailblazer mengantar Anda ke lokasi dengan menggunakan mesin 2.5L Duramax diesel empat silinder yang bertenaga dan ekonomis. Menjelajahi jalan yang sedikit menantang pun bukan masalah bagi Trailblazer karena didukung dengan rangka yang kuat dan komponen tangguh untuk mengurangi goncangan di medan yang tidak rata ketika mengemudi ke lokasi tujuan Anda yang terletak lokasi terpencil. Ditambah lagi dengan fitur Hill Start Assist dan Hill Descent Control yang dimiliki Trailblazer.

Tampil gagah dengan fascia depan dan belakang yang kokoh, Trailblazer nampak gaya saat melaju di kota besar ketika perjalanan kembali ke rumah. Layaknya seperti akomodasi premium, interior Trailblazer memberikan kenyamanan, keluasan, dan penyempurnaan. Sentuhan material dasbor dan konsol depan yang Iembut membuat interior terasa Iebih mewah dan dirancang secara ergonomis agar mudah digunakan. Kesenyapan dalam kabin pun meningkat dengan fitur peredam, di pintu, jendela serta kaca depan.

Yuniadi Haksono Hartono Director Communications dan External Affairs PT General Motors Indonesia.
Yuniadi Haksono Hartono Director Communications dan External Affairs PT General Motors Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Kesempurnaan Trailblazer dapat dinikmati oleh penumpang di baris kedua dan ketiga. Kenyamanan didukung oleh outlet AC yang terletak di setiap baris. Kursi belakang baris ketiga dapat dilipat rata untuk memudahkan pemindahan barang dan memaksimalkan ruang kargo.

SUV ramah keluarga ini terus menawarkan kinerja terdepan dan kenyamanan berkendara yang unggul, teknologi keamanan dan konektivitas aktif yang canggih.

Yuniadi Haksono Hartono Director Communicationsdan External Affairs PT General Motors Indonesia.
Yuniadi Haksono Hartono Director Communicationsdan External Affairs PT General Motors Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO )

"The New Chevrolet Trailblazer satu-satunya kendaraan di segmennya yang menawarkan fungsi remote-start engine dan ac on, sebuah fitur yang umumnya ditemukan di kendaraan mewah. Fitur unik ini merupakan tambahan yang berguna untuk kendaraan di daerah beriklim tropis. Dengan fungsi lni, mesin dapat dinyalakan dengan menekan tombol fob dari jarak jauh dan juga sistem pendingin udara sehingga membuat udara dalam kabin Iebih sejuk saat memasuki kendaraan, " jelas Yuniadi Haksono Hartono.

Konektivltas merupakan suatu hal yang penting bagi pengemudi masa kini, dan Trailblazer siap memenuhi kebutuhan mereka. Dilengkapi dengan sistem infotainment terbaru dari Chevrolet, kini versi sederhana dari layar ponsel cerdas dapat ditampilkan di layar sentuh ben/varna SUV ini. Selain itu, sistem infotainment ini juga telah dilengkapi dengan software pengenalan suara, sehingga pengemudi dapat memberikan perintah verbal, tanpa harus melepas tangan dari kemudi.

Yuniadi Haksono Hartono Director Communicationsdan External Affairs PT General Motors Indonesia.
Yuniadi Haksono Hartono Director Communicationsdan External Affairs PT General Motors Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/11/17/nyaman-dan-canggih-kombinasi-chevrolet-trailblazer-membuat-perjalanan-luar-kota-menyenangkan

No comments:

Post a Comment