Pages

Monday, December 3, 2018

Bertemu Group Idol K-Pop Dalam Teknologi Canggih Kovee Virtual Reality - Jawa Pos

JawaPos.com - Bukan rahasia lagi, masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial menyukai hal-hal berbau Korea. Mulai dari grup band, girl band, boy band, drama, serta budayanya. Mereka sangat antusias mengikuti hal-hal terbaru dari negeri Ginseng tersebut.

Ditambah lagi saat ini teknologi semakin canggih yang membuat para fans semakin dekat dengan budaya Korea. Mimpi semakin nyata dengan hadirnya Virtual Reality (VR) atau realitas maya dari Kovee Jaya Indonesia.

Kovee Virtual Reality ini merupakan teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi di lingkungan. Keadaan yang disimulasikan komputer dari berbagai macam konten maya yang berhubungan dengan Korea. Kovee Jaya Indonesia merupakan perusahaan pertama yang membuat suatu tempat bermain serta belajar Virtual Reality terbesar dan pertama kalinya di Indonesia.

kpop, kovee virtual reality,
Kovee VR Theme Park berlokasi di lantai 2, Neo Soho Mall, Jakarta Barat. (Istimewa)

Negara yang luas dan jumlah penduduk yang cukup banyak menjadi alasan Kovee Jaya memilih Indonesia sebagai negara untuk membuka Kovee VR theme park.

“Kami melihat dari pengaruh Kpop yang sangat besar di Indonesia. Baik dari segi budaya, kulinernya, dan lain-lain. Maka saya kira hal yang tepat pula untuk masuk dan mengembangkan teknologi VR produk Korea disini,” ungkap Chou Sangin selaku Manager Kovee VR, yang dikutip oleh JawaPos.com, Senin (3/

Kovee VR theme park juga mempunyai berbagai macam hiburan, diantaranya K-Culture yakni Anda bisa berfoto selfie dengan menggunakan Hanbok (baju tradisional Korea). Atau menikmati group idol K-Pop dan drama Korea tepat berada langsung dihadapan Anda. Begitu juga dengan keseruan K-Game yang mutakhir dikalangan milenial tentunya semua konten berasal dari Korea.

Tidak lupa juga di dalam Kovee VR Theme Park Anda bisa mencoba berbagai macam makanan korea dari Teokpokki sampai Ramyeon. Sehingga, Kovee VR Theme Park menawarkan berbagai macam konten hiburan, edukasi, dan teknologi di dalamnya.

Kovee VR Theme Park sendiri memiliki hampir ratusan konten Korea yang menarik untuk dinikmati. Dalam K-game yang paling menyenangkan dan terkenal seperti Mortal blitz, Beat saber, vrakers.

Kovee VR Theme Park berlokasi di lantai 2, Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Untuk harga permainan yang di tawarkan Kovee VR Theme park bervariasi, tentunya masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman baru yang menarik dalam dunia Virtual Reality.

(Inr/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.jawapos.com/entertainment/infotainment/03/12/2018/bertemu-group-idol-k-pop-dalam-teknologi-canggih-kovee-virtual-reality

No comments:

Post a Comment