Pages

Friday, December 14, 2018

Canggih dan Stylish, Ini 4 Tas Terbaru dari Targus - DroidLime

Setelah sukses memperkenalkan beragam produk terbaru bulan lalu, Targus sudah mulai memasarkannya ke berbagai negara. Setidaknya ada empat jenis tas yang diperkenalkan, yakni Groove X Generation 2, CityLite Pro, Newport Generation 2 dan Work and Play.

Groove X Generation 2

Groove X2 adalah salah satu tas buatan Targus yang dapat menampung MacBook dan laptop dengan ukuran maksimal 15 inci. Tas ini dibekali teknologi Targus’ Sling Protection™ yang mampu menjaga perangkat keras di dalamnya agar tetap aman, bahkan ketika tidak sengaja terjatuh.

Ada dua model Groove X2 yang bisa dipilih, model backpack yang bisa digendong dan model sling bag atau tas selempang. Sedangkan untuk pilihan warnanya ada tiga, yakni Charcoal, Navy dan Dark Coral.

CityLite Pro

Selanjutnya ada CityLite Pro. Tas ini memiliki lima model berbeda tergantung kebutuhan pengguna, tiga slingbag dan dua backpack yang menawarkan desain slim, ringan namun memiliki pengamanan yang sulit ditembus. Khusus untuk seri CityLite Pro Security, fitur keamanannya meliputi blok RFID, tas tidak bisa dibuka dari depan, pengunci resleting dan tahan terhadap air.

Newport Generation 2

Seri Newport buatan Targus menawarkan desain yang lebih stylish dan simple. Seperti biasanya, Targus menawarkan dua model yang bisa dipilih, sling bag dan backpack. Terdapat sebuah tempat khusus yang dapat menampung laptop hingga 15 inci serta sebuah saku untuk menaruh handphone atau gadget lainnya.

Work and Play

Seperti namanya, seri Work and Play merupakan tas berdimensi cukup besar yang dibuat khusus untuk pengguna yang suka olahraga. Tas ini memiliki daya tampung hingga 27 liter dan tersedia slot khusus untuk laptop 15.6 inci. Ada banyak ruang bebas di dalam tas, bahkan dalam sebuah video demonstrasi diperlihatkan macam-macam barang yang bisa masuk ke dalamnya, termasuk sepatu dan handuk.

Baca juga

Selain memperlihatkan tas baru, tim DroidLime sempat bertanya kepada CEO Targus, Mikel H. Williams. Apakah Targus akan membuat smartphone case sendiri?

Mikel mengatakan bahwa Targus sebenarnya memiliki merek khusus untuk smartphone cases, yaitu SENA. Targus dan SENA sangat yakin bahwa produk kami menghasilkan kualitas dan fungsi yang baik dengan desain yang menarik. Konsumen yang lebih memilih case berkualitas dan premium pasti akan menyukai pilihan smartphone cases Targus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.droidlime.com/artikel/canggih-dan-stylish-ini-4-tas-terbaru-dari-targus.html

No comments:

Post a Comment