Pages

Wednesday, December 12, 2018

Cari Sisa Korban, Lion Sewa Kapal Canggih Rp 40 Miliar - Pos Belitung

Cari Sisa Korban, Lion Sewa Kapal Canggih Rp 40 Miliar

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Manajemen Lion Air berjanji akan membantu melakukan pencarian sisa korban di perairan Karawang, Jawa Barat.

Ini disampaikan oleh perwakilan pihak manajemen Lion Air saat bertemu dengan keluarga korban dan DPRD Babel, Rabu (12/12/2018).

Untuk membantu pencarian sisa korban jatuhnya pesawat, pihak Lion Air sudah menyewa kapal canggih senilai Rp 40 miliar.

Kapal yang saat ini masih berada di Singapura diperkirakan akan tiba di perairan Karawang paling lambat 17 Desember 2018 dan bekerja selama 10 hari di perairan tersebut.

Meski kapal tersebut di klaim canggih, namun pihak Lion Air tak menjamin bisa menemukan sisa korban di perairan Karawang.

"Jaminan bisa menemukan (sisa korban--red) kita tidak bisa. Kita hanya berupaya membantu serta berupaya untuk melakukan pencarian selama 10 hari itu," ujar Ganjar, Insurance Officer Lion Air.

Komitmen Lion Air untuk mendatangkan pesawat tersebut sudah disampaikan dalam surat pernyataan, dibuat di DPRD Babel dan disaksikan perwakilan korban.

Selain mendatang kapal tersebut pihak Lion akan memenuhi permintaan para keluarga korban untuk difasilitasi bertemu dengan pihak asuransi. Hingga saat ini santunan untuk para korban belum juga diberikan. (Bangka Pos / Hendra)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://belitung.tribunnews.com/2018/12/12/cari-sisa-korban-lion-sewa-kapal-canggih-rp-40-miliar

No comments:

Post a Comment