Pages

Friday, December 7, 2018

Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Meizu M6T Punya Kamera Ganda Canggih, Ini Ulasannya - Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM - Oktober 2018 lalu, Meizu baru meluncurkan tiga smartphone terbarunya. Meizu menggoda para kelas pemula dengan Meizu C9 dan untuk kelas atas dengan Meizu 16.

Sedangkan untuk kelas menenangah, Meizu menawarkan Meizu M6T yang sebelumnya telah meluncur perdana di Cina pada akhir Mei 2018 lalu.

Meizu M6T siap mendobrak pasar smartphone kelas menengah ke bawah dengan fitur utama berupa kamera ganda dan layar penuh miliknya, serta harganya yang terjangkau.

Baca: Disebut Pusat Dunia, Sumur Jiwa, Tempat Disimpan Tabut Perjanjian, Ini Misteri Kubah Batu Yerusalem

Kamera

Kamera belakang ganda milik Meizu M6T ini masing-masing memiliki resolusi 13Mp dan 2MP yang juga dilengkapidengan mode bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0  dan teknologi beautify yang memaksimalkan pengalaman selfie.

Kamera belakangnya ini juga bisa menhasilkan foto dengan detail yang cukup baik, meski dalam keadaan low light. Contohnya saat memotret makanan di dalam ruangan.

Meski memotret di dalam ruangan dengan pencahayaan minim, makanan yang jadi objek pemotretan tetap terlihat detail dan memiliki kontras warna yang baik. Hasil dari efek bokeh dan fitur pencahayaan otomatis dari kamera belakang yang dimilikinya.

Baca: Ini Dia Youtuber Indonesia yang Berhasil Masuk Youtube Rewind Internasional 2018

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://aceh.tribunnews.com/2018/12/07/dibanderol-dengan-harga-terjangkau-meizu-m6t-punya-kamera-ganda-canggih-ini-ulasannya

No comments:

Post a Comment