Pages

Tuesday, December 4, 2018

Nikmati Pameran Pencahayaan Canggih 'City Of Light' di Senayan City - Jawa Pos

JawaPos.com - Menyambut akhir tahun adalah saatnya mengintip diskon-diskon di pusat perbelanjaan. Tak hanya euforia diskon, momen-momen bulan Desember merupakan saat-saat berkumpul dan berjalan-jalan bersama keluarga.

Senayan City merupakan salah satu tempat tujuan belanja di Jakarta yang merayakan kemeriahan akhir tahun tahun baru, dengan menunjukkan kegembiraannya melalui pencahayaan ikonik. Instalansi pencahayaan akan menjadi pusat perhatian di Main Atrium selama FSTVE Season.

Bukan sekedar pencahayaan biasa, sebuah pameran bernama 'City of Light' dengan teknologi pencahayaan inovatif dari Signify memberikan sebuah tampilan yang megah dan canggih.

"City of Light merupakan pusat atraksi dari instalasi Main Atrium tahun ini. Dengan menggunakan suara dan efek pencahayaan yang menarik, menara 'Gaze of Light' dan elemen lain di 'City of Light' akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi para pengunjung dan keluarga mereka," kata Halina Ng, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City, yang dikutip oleh JawaPos.com, Selasa (14/12).

Tepat di tengah-tengah Main Atrium berdiri 'Gaze of Light' yang ikonik, menara setinggi 16 meter yang akan memproyeksikan pertunjukan cahaya (light show) dekoratif oleh Signify menggunakan aplikasi pencahayaan terkoneksi Interact Landmark. Acara ini berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

“Pameran kami di sini, City of Light, memungkinkan kami untuk menunjukkan bagaimana IoT dan sistem pencahayaan jaringan dapat mengubah dan meningkatkan cara hidup dan bekerja sehingga hidup kita menjadi lebih cerah di dunia yang lebih baik lebih aman, lebih pintar, dan lebih produktif," kata Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia.

Di 'City of Light', berbagai aplikasi pencahayaan yang berbeda untuk gedung dan kota, kantor, industri, ritel dan rumah yang mengedepankan sistem pencahayaan terkoneksi berbasis LED ditampilkan untuk menginspirasi pengunjung. Dengan fokus pada kualitas pencahayaan, peningkatan efisiensi dan pemahaman berbasis data, pencahayaan terkoneksi menyatukan pencahayaan LED dan teknologi informasi mejadikan cahaya lebih dari sekedar penerangan.

Signify merupakan perusahaan internasional yang berfokus di bidang pencahayaan, yang untuk pertama kalinya menampilkan aplikasi platform IoT Interact secara khusus termasuk Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact City, Interact Retail, dan Interact Hospitality.

Interact IoT platform mengubah sistem pencahayaan dari titik-titik pencahayaan individu menjadi titik-titik data yang terintegrasi. Dengan menggunakan Interact, yang mengumpulkan data dari semakin banyak titik lampu, perangkat sensor dan sistem yang terhubung, pelanggan mendapatkan akses ke informasi dan layanan yang memberikan nilai yang jauh melampaui penerangan sederhana.

(Inr/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.jawapos.com/event/05/12/2018/nikmati-pameran-pencahayaan-canggih-city-of-light-di-senayan-city

No comments:

Post a Comment