Pages

Friday, December 14, 2018

Segarnya Mandi Pakai Hand Shower Canggih - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Di Asia, banyak negara yang infrastrukturnya masih belum maksimal. Banyak masyarakat yang menggunakan kamar mandi dan menggunakan shower, namun air yang keluar tidak maksimal atau terlalu kencang.

Berangkat dari masalah ini, American Standard meluncurkan produk hand shower yang diklaim dapat memberikan tekanan air yang tinggi tapi tetap lembut di kulit.

President Director Lixil Water Technology Indonesia, Irwan Dwi Irwanto mengatakan, Genie Hand Shower didesain modern dan nyaman digenggam.

“Keunggulannya adalah memancarkan tekanan air yang kencang tapi lembut di kulit karena ada 120 mikro nozel," ujar Irwan saat peluncuran Genie Hand Shower di American Standard Showroom, Jakarta, Jumat 14 Desember 2018.

Lihat Juga

Meski terlihat bersih, air yang digunakan juga bisa kotor akibat shower yang tidak dibersihkan. Untuk itu lah, shower ini dibuat agar mudah dibersihkan. Di dalam kemasannya dilengkapi dengan kunci sehingga pengguna bisa membuka lubang shower dan membersihkannya dengan saksama.

Saat ini, Lixil bekerja sama dengan UNICEF meluncurkan program Make A Splash yang diberi tajuk Shower for Good. Kegiatan sosial ini menginisiasi empat negara di Asia termasuk Indonesia untuk secara serentak melakukan penjualan produk American Standard Genie Hand Shower. Hasil penjualan ini seluruhnya akan didonasikan untuk program Make A Splash yang membantu jutaan anak mendapatkan hidup sehat dan akses sanitasi yang memadai.

Kegiatan penjualan di Indonesia akan dilakukan di Gandaria City Mall, Jakarta, pada 15 Desember 2018. Pengunjung bisa membeli Genie Hand Shower seharga Rp135.000. Untuk penjualan ritel, Genie Hand Shower dibanderol Rp260.000 yang dilengkapi dengan selang. (art)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.viva.co.id/gaya-hidup/hunian/1103475-segarnya-mandi-pakai-hand-shower-canggih

No comments:

Post a Comment