Pages

Saturday, February 16, 2019

Mari, Intip Fitur Canggih pada BMW C 400 X ! - Suara.com

Suara.com - PT Maxindo Nusantara selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, pada hari ini, Sabtu (16/2/2019) resmi meluncurkan skuter matik alias skutik terbarunya, yaitu BMW C 400 X .

Salah satu yang menjadi ciri khas dari BMW C 400 X ini adalah tersedianya fitur BMW Motorrad Connectivity . Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth.

Selain itu, model ini menampilkan layar display TFT 6,5 inci dan Multi Controller di bagian kiri handlebar sebagai standar.

Mulai rute real time sampai komunikasi tanpa sentuh smartphone bisa dilakukan pada BMW C 400 X  [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mulai rute real time sampai komunikasi tanpa sentuh smartphone bisa dilakukan pada BMW C 400 X [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Fungsi dari BMW Motorrad Connectivity bukan hanya menampilkan rute perjalanan time by time, namun memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone. Tidak hanya itu, pengendara juga bisa mendengarkan musik favorit saat melakukan perjalanan.

Dari sisi spesifikasi, BMW C 400 X adalah skutik berkonfigurasi satu silinder dan berkapasitas 350 cc. Dengan bekal ini, skutik berdesain bongsor tadi diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 daya kuda di putaran mesin 7.500 rpm, dibantu dengan sistem transmisi CVT. Sedangkan torsi maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 35 Nm pada 6.000 rpm.

Adapun pilihan warna yang ditawarkan, tersedia tiga opsi menarik, seperti Zenith Blue Metallic, Alpine White dan Black Storm Metallic. Sedangkan urusan harga, BMW C 400 X diberi label Rp 259.000.000 (off the road).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.suara.com/otomotif/2019/02/16/130000/mari-intip-fitur-canggih-pada-bmw-c-400-x

No comments:

Post a Comment