Pages

Sunday, February 10, 2019

Paket #Birthd4yNMWJogja Berikan Treatment Canggih dengan Harga Terjangkau - Tribun Jogja

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memasuki tahun yang ke-4, NMW Skin Clinic Jogja semakin memantapkan posisinya sebagai klinik yang todak hanya menawarkan produk dengan kualitas tinggi namun juga pelayanan maksimal yang didukung dengan peralatan treatment teknologi terbaru.

“Sudah 4 tahun lamanya, NMW Clinic hadir memberikan pelayanan yang optimal bagi para pasien. Berbekal beragam jenis kasus permasalahan kulit, para spesialis kami siap memberikan solusi atas masalah kulit pasiennya,” kata Marketing Communication NMW Skincare Theodorus Daniel.

Pelayanan yang terus berupaya ditingkatkan, didukung dengan beragam penawaran paket treatment yang terjangkau terdiri dari produk skincare berkualitas, rangkaian perawatan seperti Facial, PRP, Laser Treatment hingga kepada Botox, Filler juga Treadlift semakin menguatkan alasan bahwa mengapa pertumbuhan NMW Clinic Jogja kian pesat dari waktu ke waktu.

Baca: NMW Clinic Jogja Kenalkan Treatment Baru untuk Cerahkan Wajah Kusam

“Kedekatan yang dibangun antara pasien dan dokter membuat pelayanan kami seperti berada di rumah sendiri, disamping itu treatment-treatment yang ada di NMW Clinic Jogja menggunakan teknologi terkini dan turut didukung oleh kemampua dokter-dokter ahli kami, kepuasan pelanggan diatas segalanya menjadi fokus NMW Clinic Jogja hingga saat ini,” imbuhya.

Dengan tetap mengusung motto Care, Love and Smile membuat NMW Clinic Jogja yakin bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien dan seluruh customer untuk membuat kulit wajah mereka bercahaya dan sehat selalu.

Baca: NMW Skin Care Ajak Pegawai DPMPPA Kota Yogya Miliki Kulit Cantik

Asiknya, menyambut #Birthd4yNMWJogja Promo Februari 2019 semakin hemat sebagai berikut:

Paket Birthd4y 1

REV Laser + PRP 40cc : Rp. 1.250.000,- (normal Rp. 2.000.000,-);

REV Laser + PRP 20cc : Rp. 1.100.000,- (normal Rp. 1.600.000,-)
Paket Birthd4y 2

Facial PO + Hydrojet : Rp. 500.000,- (normal Rp. 705.000,-)

Laser First Try

REV Laser 1x : Rp. 750.000,-(normal Rp. 1.000.000,-) khusus pengguna pertama REV Laser.(tribunjogja.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jogja.tribunnews.com/2019/02/10/paket-birthd4ynmwjogja-berikan-treatment-canggih-dengan-harga-terjangkau

No comments:

Post a Comment