Pages

Thursday, February 14, 2019

Samsung Luncurkan Monitor Canggih, Minimalis tapi Sarat Fungsi - ayobandung.com

Kepala Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia, Albert Susilo. (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Space sempit bukan berarti membatasi ruang pandang kita di layar monitor yang kecil. Kini, dimungkinkan meletakkan monitor lebar di meja yang kecil.

AYO BACA : Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S10, Ini Bocorannya

Seperti monitor baru yang diluncurkan Samsung hari ini, Kamis, (14/2/2019). The Space Monitor namanya, dapat menghemat space hingga 40%

AYO BACA : Samsung Galaxy A10 Akan Mengusung Sensor Sidik Jari di Layar

"Dilatarbelakangi kebutuhan layar yang semakin besar namun space terbatas, kami meluncurkan produk ini," ujar Kepala Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia, Albert Susilo usai acara peluncuran produk di CGV BEC, Kamis, (14/2/2019)

The Space Monitor yang hadir dalam ukuran 27" dan 32" ini menggunakan table stand yang bisa diturunkan sampai rata dengan meja atau didorong hingga menempel ke dinding, sehingga posisinya tegak 90 derajat. Tak hanya itu, monitor ini  dilengkapi cable management, jadi kabel terlihat lebih rapi.

Monitor ini juga menguntungkan bagi para gamer, dengan resolusi tinggi, mereka tidak perlu khawatir gambar dari game favoritnya akan pecah.

Usai acara peluncuran tersebut, Samsung juga meresmikan Samsung Monitor Experience Center di lantai dua gedung BEC.

AYO BACA : Samsung Bakal Rilis Seri Galaxy M, Ini Bocorannya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.ayobandung.com/read/2019/02/14/45101/samsung-luncurkan-monitor-canggih-minimalis-tapi-sarat-fungsi

No comments:

Post a Comment