Pages

Saturday, May 4, 2019

Canggih, Alat Ini Bisa Bantu Kamu Mengetik di Mana Saja - Liputan6.com

Salah satu terobosan terbaru dan unik untuk mengetik seperti alat satu ini. Dilansir dari Mashable oleh Liputan6.com, Sabtu (4/5/2019) telah dibuat sebuah alat bernama iKeybo.

iKeybo adalah sebuah keyboard yang menggunakan cahaya laser. Pengguna bahkan bisa memilih bahasa Ingggris, Spanyol, Arab dan juga Mandarin untuk abjad yang ada pada keyboard. iKeybo langsung terhubung dengan gadget dengan sebuah alat kecil berbentuk persegi yang dapat mengeluarkan cahaya laser tersebut.

Para pengguna tak perlu lagi membawa laptop yang berukuran besar. Cukup membawa gadget dan juga iKeyboy yang besarnya tak lebih dari cangkir kopi. Tak hanya bisa mengetik pekerjaan seperti dokumen dalam word, tetapi juga bisa untuk mengetik membalas pesan dan lain-lain.

Tak hanya untuk keyboard abjad, iKeybo juga bisa dimanfaatkan untuk bermain piano bagi para musisi atau pengguna lain yang suka bermain musik. Alat iKeybo dapat bertahan 10 jam dalam penggunaan normal dan membantu pekerjaan sehari-hari.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://hot.liputan6.com/read/3957211/canggih-alat-ini-bisa-bantu-kamu-mengetik-di-mana-saja

No comments:

Post a Comment