Pages

Saturday, May 25, 2019

Canggih , Porsche Ciptakan Aplikasi Ponsel Untuk Visualisasikan Mobil - Suara.com

Suara.com - Produsen mobil sport asal Jerman, Porsche baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Augmented Reality (AR). Aplikasi yang hadir untuk ponsel Android dan iOS itu akan membantu memvisualkan mobil di manapun lokasinya.

Dilansir Carscoops, aplikasi ponsel ini memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi mobil sport yang ideal.

Tak cuma tampilan eksterior saja, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya melihat sisi teknis seperti mesin, transmisi, gardan, suspensi dan yang lain.

Sejauh ini, aplikasi Porsche ini masih terbatas untuk melakukan konfigurasi Porsche 911 Carrera S dan 911 Carrera 4S.

Aplikasi Porsche. (Carscoops)
Aplikasi Porsche. (Carscoops)

Ke depannya, pelanggan bisa juga mengeksplorasi konsep Porsche Mission E, namun sementara masih menggunakan Porsche Taycan.

Aplikasi Porsche. (Carscoops)
Aplikasi Porsche. (Carscoops)

Oliver Hoffmann, marketing communication Porsche mengatakan "Sekarang, sebelum memutuskan untuk membeli Porsche, setiap orang bisa memarkir secara virtual Porsche impian mereka, mulai dari ruang tamu hingga menghadirkan versi foto ke teman-teman mereka."

Aplikasi Porsche. (Carscoops)
Aplikasi Porsche. (Carscoops)

Aplikasi ponsel untuk visualisasikan mobil dari Porsche ini tentu sangat menarik. Dua tahun lalu, Porsche juga menerapkan kacamata pintar untuk menjalankan perangkat lunak Tech Live Look.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.suara.com/otomotif/2019/05/25/185000/canggih-porsche-ciptakan-aplikasi-ponsel-untuk-visualisasikan-mobil

No comments:

Post a Comment