Pages

Tuesday, December 24, 2019

Libur Akhir Tahun, Tonton Multimedia Show Canggih di Trans Studio Cibubur - detikNews

Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan liburan panjang anak sekolah serta liburan akhir tahun, Trans Studio Cibubur Theme Park kembali menghadirkan pertunjukan berkelas dunia yang sangat menarik bagi para pengunjungnya, yaitu Spektakular Multimedia Show yang bertajuk 'Alivia and The Dark Evil'.

Multimedia Show adalah sebuah pertunjukan teknologi modern theatrical illusion yang didukung oleh kemegahan panggung LED grafis yang memukau, aksi akrobatik, spesial efek dan teknologi hologram, serta tata rias dan kostum yang bertemakan futuristik.

Pertunjukan yang terbilang unik dan megah ini bercerita tentang kisah cinta Alivia dan Max yang bersama-sama melawan penguasa kegelapan, dengan latar belakang sebuah negeri di masa depan. Pihak manajemen Trans Studio Cibubur pun tak tanggung-tanggung dalam memanjakan mata para pengunjungnya.


Sebab, dalam pertunjukan ini Trans Studio Cibubur Theme Park menghadirkan penampilan spesial dari aktor dan aktris yang didatangkan langsung dari Rusia. Penampilan yang sempurna serta aksi-aksi menantang selama pertunjukan berlangsung juga sudah disiapkan dengan baik.

Pertunjukan Spektakuler Multimedia Show akan berlangsung setiap hari sampai dengan 17 Januari 2020. Bagi para keluarga yang masih bingung untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, maka jangan ragu untuk datang ke Trans Studio Cibubur Theme Park.

Libur Akhir Tahun, Yuk Nonton Atraksi Rusia di Trans Studio CibuburFoto: Trans Studio Cibubur Theme Park

Pembelian tiket bukan hanya di tempat saja tapi juga bisa melalui online di www.transstudiocibubur.com dan detikcom maka kamu sudah dapat menikmati pertunjukan megah berkelas dunia 'Alivia and The Dark Evil'. Tak cuma itu, kamu juga bisa bermain wahana-wahana yang ada di indoor theme park terbesar di dunia ini seperti, Pacific Rim, Jurassic Island, Zombie Wars. Buat kamu yang membawa si kecil, kamu juga bisa bermain salju di Snow Playground.
Yuk, jadikan liburan akhir tahunmu berkesan dan tidak terlupakan bersama Trans Studio Cibubur Theme Park! (akn/ega)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://news.detik.com/berita/d-4834612/libur-akhir-tahun-tonton-multimedia-show-canggih-di-trans-studio-cibubur

No comments:

Post a Comment