Pages

Sunday, July 22, 2018

Dunia Makin Canggih, Sudahkan Kamu Menerapkan Gaya Hidup ...

TRIBUNNEWS.COM – Semakin cepatnya perputaran waktu, penuhnya aktivitas, dan berkembanganya teknologi sekarang ini semakin membuat kita memikirkan banyak cara agar bisa melakukan hal yang lebih simpel dan tak menyusahkan.

Misalnya saja dalam soal makanan, saat ini kita banyak memanfaatkan layanan pesan antar atau aplikasi transportasi online untuk bisa mendapatkan makanan.

Berkat cara tersebut, kita tak perlu direpotkan untuk memasak, harus keluar untuk membeli makanan, hingga yang paling penting kita tetap nyaman berada di rumah tanpa perlu bersusah payah untuk makan.

Tak hanya memesan lewat layanan pesan antar, sekarang ini kita juga bisa memanfaatkan makanan RTE  atau Ready to eat yang tersedia di berbagai mini market dan pasar swalayan.

Makanan RTE ini bahkan lebih simpel lagi. Kita hanya perlu menghangatkannya dalam microwave atau air panas dan bisa langsung menyantapnya.

Hal yang sama terjadi dalam transportasi. Supaya tak membuang waktu mencari transportasi dan tempat yang dituju, kita pun mulai menggunakan transportasi online.

Tak hanya itu saja, ketika menaiki transportasi umum pun, kita hanya perlu memiliki satu karTu uang elektronik untuk bisa menaikin kereta dan bus, bahkan kedepannya bisa digunakan menaiki MRT dan LRT.

Dalam hiburan, hal ini juga kita terapkan. Merasa repot menonton lewat TV dan laptop, kita mulai memanfaatkan smartphone untuk menonton beragam jenis film dan TV drama secara mudah.

Bahkan kegiatan ini bisa kita lakukan ketika berada di jalan, bersama teman-teman, atau bisa juga ketika beristirahat di tempat tidur.

Untuk menikmati streaming video tersebut, kita pun bisa memanfaatkan promo dari Vivo V9 6GB dan Vivo V9 dengan MAXstream yang memberikan paket internet seharga Rp 10.

Paket super duper murah yang digabungkan dengan kualitas produk Vivo, terutama Vivo V9 6GB yang memiliki layar FullViewTM Display, RAM 6GB, dan prosesor Snapdragon 660 AIE membuat kita bisa menikmati video streaming sepuasnya dan secara maksimal tanpa gangguan sekalipun.

Penasaran? Semua informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://www.tribunnews.com/techno/2018/07/22/dunia-makin-canggih-sudahkan-kamu-menerapkan-gaya-hidup-simpel-ini

No comments:

Post a Comment