Pages

Sunday, August 12, 2018

Tes Kesehatan Jokowi - Ma'ruf Amin Pakai Teknologi Canggih

Suara.com - RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, menyiapkan alat berteknologi tinggi alias tekonologi canggih untuk memeriksa bakal capres dan cawapres Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, salah satunya pasangan petahana Jokowi-Ma'ruf Amin. Alat berteknologi tinggi itu dipakai agar bisa didapatkan hasil pemeriksaan yang maksimal.

Kepala RSPAD Gatot Soebroto Mayjen TNI Purn. Terawan Agus Putranto mengatakan RSPAD sebagai tempat pemeriksaan capres dan cawapres sudah dipastikan menggunakan peralatan canggih. Nsntinya, hasil pemeriksaan akan diberikan langsung kepada KPU RI.

"RSPAD sebagai tempat pemeriksaan capres dan cawapres sudah dipastikan menggunakan peralatan canggih," kata Terawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2008).

Terawan menjelaskan, alat pemeriksaan yang digunakan pun berbeda dari tahun sebelumnya. Hanya saja untuk rangkaian pemeriksaan tidak mengalami perubahan sejak dulu, sebatas pada indikator saja.

Setelah pemeriksaan selesai, Terawan berharap proses pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti.

"Semua sudah tersedia, diharapkan berjalan langsung dengan baik, tertib sehingga memperoleh hasil yang utuh," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.suara.com/news/2018/08/12/145244/tes-kesehatan-jokowi-maruf-amin-pakai-teknologi-canggih

No comments:

Post a Comment