Pages

Wednesday, September 19, 2018

Usung Teknologi Canggih, Sentry Safe Bidik Kalangan Pebisnis

Jakarta - Berpengalaman lebih dari 80 tahun, Sentry Safe merupakan brankas dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat (AS) dan telah didistribusikan lebih dari 35 negara di seluruh dunia.

Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Eric Adi Saputra, mengatakan, semua brankas Sentry Safe dilengkapi dengan fitur tahan api dengan durasi yang berbeda-beda. Brankas Sentry Safe juga telah memiliki sertifikat UL dan ETL karena telah lulus dalam uji ketahanan terhadap api.

"Sentry Safe S6770 adalah brankas yang didisain khusus agar aman dari kebakaran dan pencuri. Brankas ini dapat tahan terbakar selama 1 jam pada suhu 927 derajat Celcius dan telah lolos uji bantingan dengan dijatuhkan dari ketinggian 4,5 meter," kata Eric di Jakarta, Rabu (19/9).

Eric menambahkan, brankas dengan ukuran 87,6 cm x 52,1 cm x 55,9 cm ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran folio. "Selain itu, brankas ini juga aman digunakan sebagai media penyimpanan seperti USB drive, CD, dan DVD," jelasnya.

Menurutnya, brankas yang bisa didapatkan dengan harga Rp 17.799.000 ini, menggunakan 2 buah sistem pengunci yakni kunci digital dengan PIN dan anak kunci. Brankas ini juga dilengkapi dengan 5 buah locking bolts dan 3 buah dead bolts untuk memberikan perlindungan yang maksimal dari pencuri dan orang-orang yang tidak memiliki berkepentingan.

"Sentry Safe S6770 bergaransi 2 tahun terhadap kerusakan pabrik dan garansi seumur hidup bila terjadi kebakaran, sehingga brankas ini sangat tepat untuk digunakan di kantor ataupun di toko karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga," tandasnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://www.beritasatu.com/sains/511435-usung-teknologi-canggih-sentry-safe-bidik-kalangan-pebisnis.html

No comments:

Post a Comment