Pages

Friday, October 19, 2018

Begini Canggih Teknologi AI Vivo V11 Pro yang Harus Diketahui!

TRIBUNNEWS.COM – Mulai sering wara-wiri pada beberapa gadget yang beredar saat ini, kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) adalah mesin berkemampuan intuitif seperti manusia yang hadir melalui sistem informasi atau program aplikasi.

Gadget dengan kecerdasan buatan sendiri ternyata mampu menyelesaikan beberapa tugas tertentu, mengumpulkan informasi, serta berbagai tugas lain sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Teknologi kecerdasan saat ini pun dapat sering ditemui pada beberapa gadget, salah satunya smartphone.

Para produsen smartphone mulai mengintegrasikan AI ke dalam smartphone mereka agar memberikan pengalaman lebih maksimal dan berbeda dari sebelumnya.

Satu diantaranya seperti yang dilakukan Vivo Indonesia, yang dalam beberapa tahun terakhir menghadirkan rangkaian model smartphone mengusung teknologi AI, termasuk pada seri terbarunya Vivo V11 Pro.

Salah satu smartphone terbaik 2018 ini, Vivo fokus mengembangkan teknologi kecerdasan buatan pada beberapa fitur penting Vivo V11 Pro seperti kamera, tampilan antarmuka, hingga pengolahan dokumen.

Hal ini tentu saja menjadikan Vivo V11 Pro memiliki performa maksimal dan memberikan kemudahan kepada penggunanya.

Kemudahan itu diantaranya mampu memahami kebiasaan setiap penggunanya. Lewat teknologi AI-nya, Vivo V11 Pro mampu melakukan berbagai tugas, seperti mengenal data, menyortir, dan mempelajari kebiasaan pengguna sebagai referensi memahami apa yang dibutuhkan.

Bukan hanya itu saja, AI Vivo V11 Pro juga mampu mengetahui fitur apa saja yang paling sering dibuka pengguna sehingga membuat kinerja RAM dan ROM lebih maksimal, serta lebih hemat daya baterai bila dibandingkan smartphone lainnya.

AI Vivo V11 Pro juga mampu mengenali dokumen gambar pada memori smartphone, memilahnya berdasarkan objeknya seperti swafoto, pemandangan dan lain-lainnya, serta setiap foto sesuai wajah yang tertangap kamera.

Kehebatannya lagi, lewat fitur IManager, Vivo V11 Pro secara mudah menghapus gambar yang sama ketika ingin membersihkan galeri.

Memiliki teknologi di atas makanya tak mengherankan jika Vivo V11 Pro disebut sebagai salah satu smartphone canggih terbaik 2018.

vivo

Bukan hanya jago berkat AI-nya, Vivo V11 Pro juga memiliki teknologi yang menjadikannya salah satu kamera smartphone terbaik 2018 sperti kamera belakang 12MP dengan Dual Pixel Sensor, kamera sekunder 5MP, dan kamera depan beresolusi 25MP yang membuat hasil swafoto terlihat lebih baik.

vivo

Bagi  para pecinta game, Vivo V11 Pro sangat bisa diandalkan berkat hadirkan RAM 6GB, ROM 64GB dengan slot microSD hingga 256GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, dan fitur AI Game Mode yang menjadikan bermain game terasa mengasyikan.

Melengkapi segala kecanggihannya, Vivo V11 Pro juga dilengkapi AI Face Access yakni teknologi pemindai wajah yang bekerja kurang dari 1 detik dan Screen Touch ID yang merupakan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar.

vivo

Hadir dalam dua pilihan warna yakni Nebula Purple dan Starry Black, Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp 4.499.000 yang tersedia di ecommerce seperti JD.ID, mitra retail, dan seluruh store resmi Vivo Indonesia di seluruh Indonesia.

Asyikanya lagi, setiap pembelian Vivo V11 Pro kini Anda memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa backpack+paket bundling IM3 Ooredoo Simcard 30GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube, dan Social Media.

Kunjungi website resmi Vivo Indonesia untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dan fitur cerdas lainnya dari Vivo V11 Pro.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://www.tribunnews.com/techno/2018/10/19/begini-canggih-teknologi-ai-vivo-v11-pro-yang-harus-diketahui

No comments:

Post a Comment