Pages

Friday, October 19, 2018

Xiaomi Mi Mix 3 Dirilis, Selain Support 5G, Ini 3 Canggih Lainnya

TRIBUNJOGJA.COM - Xiaomi kembali lagi memperkenalkan satu ponselnya, ponsel tersebut adalah seri Flagship dari Xiaomi yaitu Mi Mix 3.

Hal itu di sebutkan langsung oleh Donovan Sung, Director Product Management Xiaomi Global lewat akun Twitternya juga mengungkapkan kepastian ini. 

Ponsel ini mungkin akan bersaing di kelas high entry mengingat serinya dan spesifikasi yang ditawarkan tampaknya juga tidak main-main.

Seperti diunggkapkan melalui beberapa sumber ponsel ini bakal memiki fitur dan spesifikasi yang cukup menjanjikan sebagai ponsel kelas atas.

Berikut ini 4 fitur canggih yang sudah dikonfirmasi dan bakal dimiliki oleh Xiaomi Mi Mix 3 apa sajakah itu, simak di bawah ini.

1. Jaringan 5G

Ditengah isu mengenai jaringan 5G yang tak lama lagi akan segera disediakan, Xiaomi sudah merilis ponsel dengan teknologi 5G.

Sejauh ini ponsel ini disebut sebagai ponsel yang memiliki teknologi jaringan 5G, hal itupun diungkapkan oleh Donovan Sung melalui cuitan twitternya.

Selain itu kabar serupa juga diwartakan oleh Androidauthority dan GSM Arena.

2. RAM 10 GB

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jogja.tribunnews.com/2018/10/19/xiaomi-mi-mix-3-dirilis-selain-support-5g-ini-3-canggih-lainnya

No comments:

Post a Comment