Pages

Sunday, October 14, 2018

Makin Variatif dan Canggih, NU-JEK Tawarkan Banyak Fitur ...

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Berbeda dengan fitur lainnya, Nusantara Ojek (NU-JEK) memiliki beberapa keunggulan fitur yang lebih fresh dan canggih dibandingkan fitur aplikasi transportasi lainnya.

Fitur yang ditawarkan lebih canggih oleh NU-JEK di antaranya yaitu user atau penumpang bisa memilih driver langsung.

"Kalau di aplikasi lain, sistem mencarikan driver untuk user. Kalau di fitur pilih driver langsung, user bisa pilih driver langsung tanpa menunggu sistem yang mencarikannya. Lebih praktis," kata Chief Operation Officier (COO), Imam Syafii.

Ia menjelaskan, fitur pilih langsung ini akan menampilkan sejumlah driver lengkap dengan foto, identitas, rating, jenis kendaraan dan nopol kendaraanya.

Ubah Kesan Buruk Dunia Malam, DJ Muda Asal Surabaya Sering Adakan Baksos hingga Santuni Anak Yatim

User bisa memilih sesuai yang diinginkan dengan melihat identitas pribadi driver.

"Jadi tidak takut saya dapat driver siapa dan orangnya kayak gimana. Bisa memilih siapa saja seenaknya saja. Tergantung srekmya pakai driver yang mana," tambah dia.

Selain itu, Imam Syafii mengatakan jika NU-JEK juga dilengkapi dengan fitur berlangganan bagi user yang merasa nyaman berkendara dengan driver tertentu.

"Kalau di tempat lain kan random. Kami tawarkan yang lebih baru. Jadi bisa berlangganan. Ini selain menguntungkan user juga menguntungkan driver, karena mereka sudah punya langganan tetap," papar dia.

Bentuk Kader Hingga Tingkat Desa, Ketua Rejo Surabaya Harapkan Bisa Tangkal Hoax Dan Fitnah

Satu lagi, kata dia, untuk urusan pemilihan driver, NU-JEK memiliki kelebih fitur driver perempuan.

Ketika user pilih driver perempuan, otomatis mesin akan mencarikan driver perempuan terdekat dari user yang memesan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jatim.tribunnews.com/2018/10/14/makin-variatif-dan-canggihnu-jek-tawarkan-banyak-fitur-keunggulan-dibandingkanaplikasi-lainnya

No comments:

Post a Comment