Pages

Sunday, November 4, 2018

Click House Hadir di Bandung, Treatmen Kecantikannya Gunakan ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memiliki wajah sehat, bersih, dan bercahaya, pasti akan menjadi idaman setiap wanita.

Menjawab kebutuhan client terhadap klinik kecantikan yang terjangkau namun mengandalkan perawatan berteknologi tinggi, Click House Beauty Clinic, kini hadir di Kota Kembang.

Klinik tersebut bertempat di jalan Terusan Sutami, Kavling 3 Kota Bandung.

Sejak tiga tahun berdiri, Click House sudah dikenal menjadi rumah cantik bagi sederet artis papan atas dan client umum yang ingin memiliki wajah sehat dan bercahaya secara instant.

Marketing Communication Click House Beauty Clinic, Erin mengungkapkan ada sebanyak 19 treatment kecantikan dengan metode penggunaan teknologi canggih dalam setiap perawatannya.

Salah satunya, Signature Facial Modern.

Treatment ini bertujuan mengangkat komedo melalui 11 tahapan dengan salah satu diantaranya menggunakan teknologi vacum, sehingga wajah menjadi bersih dan halus dalam satu kali perawatan.

"Kami sediakan treatment dengan alat canggih dan teruji, alat ini meminimalisasi infeksi dan iritasi setelah tindakan facial pengangkatan komedo halus. Hasilnya pun bisa langsung terlihat setelah satu kali treatment," kata Erin di Click House Sutami, Minggu (4/11/2018).

Kondisi Pretty Asmara Sebelum Meninggal Memprihatinkan, Pucat dan Kurus Turun 40 Kg dalam Sepekan

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jabar.tribunnews.com/2018/11/04/click-house-hadir-di-bandung-treatmen-kecantikannya-gunakan-teknologi-canggih

No comments:

Post a Comment