Pages

Tuesday, November 6, 2018

Kia Ciptakan Aplikasi Canggih dari Cek Harga hingga Lelang Mobil

SEOUL, iNews.id - Produsen mobil terbesar kedua Korea Selatan, Kia Motors Corp, baru-baru ini meluncurkan aplikasi mobile canggih yang mampu meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Aplikasi apakah itu?

Dilansir dari Yonhap, Selasa (6/11/2018), aplikasi bernama VIK memungkinkan pengguna mengetahui harga kendaraan Kia, uji coba kendaraan yang akan dibeli, mencari catatan perbaikan, pemeliharaan kendaraan hingga melelang mobil bekas.

Aplikasi yang diklaim baru pertama hadir di industri otomotif ini dapat diunduh melalui ponsel pintar Samsung dan Apple oleh pemilik kendaraan Kia.

Upaya lain untuk meningkatkan penjualan kendaraannya, Kia juga  berencana meluncurkan smartphone Samsung Galaxy yang sudah tersemat aplikasi Kia VIK pada awal tahun depan.

Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan perjanjian awal antara Kia dan Samsung Electronics Co untuk mendorong hadirnya ponsel pintar yang disesuaikan pemilik kendaraan Kia.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.inews.id/otomotif/motor/kia-ciptakan-aplikasi-canggih-dari-cek-harga-hingga-lelang-mobil/320130

No comments:

Post a Comment