Pages

Saturday, December 15, 2018

Canggih, Sepatu Ini Miliki Teknologi Smartwatch - Okezone

JAKARTA – Puma kembali merilis sepatu running canggih edisi 1986 RS-Computer. Sepatu canggih ini diklaim memliki kemampuan layaknya smartband atau smartwatch.

Dilansir laman The Verge, Sabtu (15/12/2018) sepatu ini didukung chip komputer yang berada di bagian tumit untuk merekam jarak, waktu, dan kalori yang terbakar saat pengguna beraktivitas.

BERITA TERKAIT +

Versi ini tetap mempertahankan tampilan asli sepatu puma sebelumnya. Perusahaan hanya melakukan upgrade beberapa fitur yakni sensor 3-axis akselerometer, indikator LED, dan port USB untuk pengisian daya. Sepatu ini juga memiliki fitur Bluetooth untuk menghubungkan sepatu secara nirkabel ke ponsel Anda.

 Puma

Baca Juga: Apple Tak Bisa Jualan iPhone Terbaru di China, Kenapa?

Sebelumnya Puma sudah merilis sepatu running system-nya (RS-Computer) pada April lalu. Untuk versi ini Puma hanya merilis 86 pasang sepatu dan sudah dijual mulai 13 Desember kemarin di Gerai Puma Berlin, Tokyo dan London.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://techno.okezone.com/read/2018/12/15/57/1991670/canggih-sepatu-ini-miliki-teknologi-smartwatch

No comments:

Post a Comment