Pages

Saturday, December 15, 2018

Ingin Tampil Cantik Setiap Hari? Kose Cosmeport Tawarkan Beragam Produk Canggih Ini - Semua Halaman - Grid.ID

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini menjelaskan produk Kose Cosmeport

Alfi/NOVA.id

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini menjelaskan produk Kose Cosmeport

NOVA.id - Di tengah kesibukan perempuan saat ini, tak dipungkiri jika perempuan perlu produk perawatan kulit yang sesuai.

Produk yang aman dan praktis tentunya dibutuhkan untuk perempuan di era modern seperti ini.

Menjawab tantangan tersebut, brand asal Negeri Sakura, Kose Cosmeport memperkenalkan kategori brand yang mampu melengkapi rentetan perawatan kulit.

Baca Juga : Jangan Salah! Ini Dia Cara Menggoreng Makanan yang Tepat Agar Tetap Sehat

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini menjelaskan, perempuan Indonesia yang punya kegiatan aktif rentan terpapar sinar matahari dan polusi sehingga menyebabkan terjadinya berbagai permasalahan pada rambut dan wajah.

Agar terhindar dari permasalahan tersebut, perempuan memerlukan produk perawatan yang tepat untuk memberikan perlindungan agar kesehatan rambut dan kulit tetap terjaga.

Baca Juga : Tak Selalu Buruk, Ternyata Marah Juga Punya Manfaat Positif, Apa Saja?

“Melakukan perawatan sederhana dan rutin untuk mendapatkan tampilan sehat dan cantik bisa didukung dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit masing-masing,” katanya saat peluncuran Kose Cosmeport di Watson Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Rangkaian Kose Cosmeport hadir dengan berbagai tekstur yaitu air, minyak, busa, gel, semprot, dan lembaran agar perempuan Indonesia bisa memilih dan mendapatkan formula serta kandungan yang sesuai.

Salah satu public figur, Donita menerangkan, di tengah kesibukan sehari-hari ia menyempatkan unutk terus merawat kulit dengan produk yang simpel.

Baca Juga : Begini Potret Kartu Ucapan Keluarga Kerajaan Dari Zaman Putri Diana

“Tuntutan pekerjaan meminta saya untuk selalu tampil cantik. Rambut dan kulit wajah sering terpapar dengan berbagai alat penata rambut dan tentu akan menjdi masalah jika tak diimbangi dengan perawatan yang benar,” tandasnya.

Di sela kesibukan dan mengurus anak, imbuhnya, Donita rutin mengaplikasikan pelembap dan masker guna menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga : Tak Pernah Diterpa Gosip, Begini Kehidupan Ari Wibowo dan Inge Anugrah Usai 12 Tahun Menikah

Memliki empat rangkaian produk terbaru yakni Je l’aime (perawatan rambut), Softymo Lachesta (pembersih wajah), Clear Turn Precious (masker wajah), dan Suncut (produk tabir surya), Kose Cosmeport sudah bisa didapatkan dengan mudah di Watson.

Baca Juga : Dengar Pernyataan Sang Anak Dapat Kekerasan, Ibu Angbeen Rishi: Itu Bukan Sosok Angbeen

Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Lisa Hervina menjelaskan, Kose Cosmeport hadir sebagai produk perawatan rambut, kulit wajah, dan tubuh yang bisa menemani keseharian para perempuan agar selalu tampil percaya diri.

Kose Cosmeport sudah secara luas memberikan manfaat melalui banyak gerai, layanan online, dan aplikasi Watson,” pungkasnya.(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://nova.grid.id/read/051267537/ingin-tampil-cantik-setiap-hari-kose-cosmeport-tawarkan-beragam-produk-canggih-ini?page=all

No comments:

Post a Comment