Pages

Sunday, December 9, 2018

Gelar Acara Classroom Training, ILF Isuzu mu-X Kenalkan Pentingnya Fitur Canggih Saat Berkendara - Tribun Jatim

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pentingnya mengenal lebih detail mobil kesayangan hingga fitur-fitur canggih menjadi bagian dari kegiatan rutin Komunitas Isuzu Loves and Friends (ILF) Isuzu mu-X.

Menggandeng Isuzu Indonesia, Isuzu mu-X'>ILF Isuzu mu-X secara nasional menggelar kampanye berkendara aman di Kenjeran Park Surabaya, Minggu (09/12/2018).

FX Mardiono Danusaputro, Regional Manager Jawa Timur-Bali Astra Isuzu menjelaskan, kegiatan ini mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati- hati ketika berkendara dengan belajar safety riding langsung dari praktisi yang berpengalaman.

Selain itu, kegiatan ini juga memperkenalkan fitur apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara agar nyaman.

Acara dikemas dalam bentuk classroom training, disertai praktek secara langsung.

Diyan Lesmana, Humas ILF Surabaya menambahkan, ILF berharap sebanyak 50 anggota perwakilan ILF seluruh Indonesia yang hadir nantinya dapat mempraktekkannya , berkendara santun, aman, hemat BBM namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanannya.

Attias Asril, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia menambahkan, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu Mu-X sangat berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

“Dari sini pengguna Isuzu mu-X dapat memperoleh pengetahuan yang maksimal dari sisi cara berkendara dan pengenalan fitur canggih yang ada di kendaraannya,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jatim.tribunnews.com/2018/12/10/gelar-acara-classroom-training-ilf-isuzu-mu-x-kenalkan-pentingnya-fitur-canggih-saat-berkendara

No comments:

Post a Comment