Pages

Tuesday, January 29, 2019

Huawei Mau Perkenalkan PC Canggih di Barcelona, Seperti Apa? - Detikcom

Jakarta - Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona bulan depan, Huawei ternyata juga berencana memperkenalkan PC canggih. Begini kecanggihannya.

Menurut Vice President of Huawei Consumer Business Group Jim Xu, paling tidak ada satu kemampuan unik yang bakal dimiliki PC tersebut.

"Jika kamu punya foto, file pdf, atau film, begitu kamu menyentuh PC itu, maka secara otomatis data-data tersebut akan terkirim ke dalam komputer," ujarnya di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

"Dan ketika kamu menyentuhnya lagi, maka data-data tersebut akan diunduh ke smartphone kamu," katanya menambahkan.

Pun demikian, Jim masih berteka-teki dengan rincian teknologi tersebut. Ia tak mengelaborasi apakah itu merupakan pengembangan lebih lanjut dari bluetooth, atau Huawei menciptakan teknologi baru yang memudahkan pengguna dalam mengirim data.

Selain itu, Jim juga menyebut bahwa Huawei akan meluncurkan empat seri laptop di Barcelona, mulai dari kelas high end hingga mid end. Lagi-lagi, ia tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal spesifikasi dari perangkat tersebut.

Menarik untuk ditunggu akan seperti apa PC dan laptop yang diluncurkan Huawei bulan depan dalam gelaran MWC 2019. Apalagi di ajang itu Huawei kabarnya juga berencana membawa ponsel layar lipatnya yang mendukung teknologi 5G.

(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://inet.detik.com/consumer/d-4406101/huawei-mau-perkenalkan-pc-canggih-di-barcelona-seperti-apa

No comments:

Post a Comment