Pages

Thursday, January 24, 2019

Netanyahu: 'Israel Memiliki Senjata Paling Canggih di Dunia' - Mata Mata Politik

Israel memiliki senjata paling canggih di dunia, dan mereka akan menghancurkan siapa saja yang berusaha menyerang Israel. Hal itu disampaikan oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. “Kami akan terus mengembangkan sistem senjata paling canggih di dunia untuk memastikan keamanan Negara Israel dan warga negara kami,” kata perdana menteri.

Oleh: Middle East Monitor

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada hari Selasa (22/1) mengancam akan memberikan pukulan “menghancurkan” kepada semua orang yang berupaya menghancurkan Israel, menurut sebuah pernyataan resmi yang dilansir dari Anadolu Agency.

“Biarkan musuh kami tahu bahwa pukulan menghancurkan dari Israel akan menjangkau semua orang yang berupaya menghancurkan kami,” kata Netanyahu.

Netanyahu menyampaikan ancaman saat mengunjungi markas besar Israel Aerospace Industries (IAI), yang bertanggung jawab mengembangkan sistem pertahanan rudal Israel, Arrow. Kunjungan Netanyahu ke markas IAI dilakukan tak lama setelah para pejabat Israel mengumumkan keberhasilan uji peluncuran rudal anti-balistik Arrow 3.

“Kami akan terus mengembangkan sistem senjata paling canggih di dunia untuk memastikan keamanan Negara Israel dan warga negara kami,” kata perdana menteri.

Sebelumnya pada hari Selasa (22/1), Kementerian Pertahanan Israel mengatakan telah berhasil menguji sistem senjata yang mampu mencegat rudal balistik di luar atmosfer bumi. Dalam sebuah pernyataan, kementerian mengatakan bahwa uji coba tersebut telah dilakukan bekerja sama dengan Badan Pertahanan Rudal Amerika Serikat.

Keterangan foto utama: Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. (Foto: AFP/Getty Images/Gali Tibbon)

Netanyahu: ‘Israel Memiliki Senjata Paling Canggih di Dunia’

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.matamatapolitik.com/netanyahu-israel-memiliki-senjata-paling-canggih-di-dunia/

No comments:

Post a Comment