Pages

Sunday, January 27, 2019

Samsung Galaxy S10 Akan 'Pinjam' Fitur Canggih Dari Huawei Mate 20 Pro - merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu fitur yang nampaknya akan diusung oleh Samsung S10 nantinya adalah reverse wireless charging atau pengisian daya nirkabel terbalik. Ini adalah fitur yang memungkinkan smartphone Samsung S10 akan menjadi powerbank ke smartphone yang mendukung fitur pengisian daya nirkabel.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan laporan Phone Arena yang mengutip Techtastic, fitur ini dipamerkan di sebuah pameran di mana stan demo Samsung memamerkan beberapa fitur baru dari S10. Beberapa di antaranya adalah pemindai sidik jari dalam layar (versi S10E akan memiliki pemindai sidik jari konvensional di bagian samping), tripel kamera, serta pengisian daya nirkabel terbalik.

Fitur ini sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Huawei Mate 20 Pro. Namun di Samsung, nantinya akan diberi nama Powershare. Samsung sendiri sudah memberi sedikit isyarat pada video teasernya di mana terdapat ikon baterai yang terisi penuh.

Meski demikian, kapasitas baterai Samsung S10 diprediksi masih di bawah Huawei Mate 20 Pro. Sementara Mate 20 Pro mengusung 4.200mAh, Samsung S10, S10+, dan S10E masing-masing mengusung 3.500mAH, 4.100mAh, dan 3.100mAh. Yang disebut memiliki kapsaitas baterai besar adalah Samsung S10 5G yang dirumorkan mengusung 5.000mAh.

Menarik? [idc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.merdeka.com/teknologi/samsung-galaxy-s10-akan-pinjam-fitur-canggih-dari-huawei-mate-20-pro.html

No comments:

Post a Comment