Pages

Friday, January 11, 2019

Shoei Pamer Helm Canggih di Pameran CES - Detikcom

Las Vegas - Produsen helm asal Jepang, Shoei memamerkan helm canggih mereka di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019. Diberi nama IT-HT, prototipe helm Shoei ini memiliki layar di Head Up Display (HUD) pada visornya.

HUD canggih ini bisa menampilkan beberapa informasi seperti kecepatan dan rute (maps). Dengan teknologi ini, pengendara tetap bisa mendapat informasi penting tanpa harus memindahkan pandangan matanya ke panel indikator.

Helm ini juga bisa dikoneksikan dengan gadget pengendara melalui konektivitas Bluetooth. Shoei dan perusahaan teknologi NS West juga menyertakan perangkat Bluetooth comm pada helm.

Dilansir dari webbikeworld.com, tidak hanya Shoei yang punya teknologi canggih ini, beberapa helm dengan teknologi HUD sebelumnya juga pernah ditampilkan di ajang CES. Misalnya Skully dan Jarvish.

Teknologi HUD akan menjadi teknologi masa depan bagi produsen helm. Dengan Shoei sudah memamerkan prototipe helm berteknologi HUD. Maka kemungkinan besar helm ini akan segera dijual secara massal. (lua/lth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://oto.detik.com/motor/d-4381449/shoei-pamer-helm-canggih-di-pameran-ces

No comments:

Post a Comment