Pages

Monday, February 25, 2019

Ada Telur Canggih, Tak Perlu Lagi Mencuci Baju Pakai Deterjen - Suara.com

Suara.com - Sebuah inovasi baru berbentuk telur yang berfungsi untuk mencuci baju ini bisa membuat Anda menghemat banyak uang. Kabar baiknya, Anda tidak perlu tambahan deterjen lagi.

Dilansir dari Metro, Laundry Egg dari brand Ecoegg merupakan alternatif deterjen hipoalergenik yang bebas racun dan membersihkan pakaian tanpa detergen.

Berbentuk layaknya telur, produk ini diisi dengan pelet mineral putih yang bisa larut seiring waktu dan pelet keramik gelap yang tidak perlu repot-repot diganti.

Untuk menggunakannya,Anda tinggal menaruhnya di mesin cuci bersamaan dengan pakaian-pakaian kotor maupun kain lainnya. Pelet di dalamnya kemudian akan bekerja untuk mengangkat kotoran dengan lembut selama proses pencucian.

Setelah pelet putih sudah berkurang sekitar setengah dari ukuran aslinya, cukup isi ulang dengan pelet baru yang sudah sepaket dalam pembelian pertama.

Laundry egg. (Instagram/@my_ecoegg)
Laundry egg. (Instagram/@my_ecoegg)

Pembeli dapat memilih satu set yang tahan lama untuk 54 kali pencucian dengan harga 7,99 poundsterling atau sekitar Rp 146 ribu dan 19,99 poundsterling atau Rp 360 ribuan untuk 720 kali pencucian.

Jika dihitung-hitung, berarti dalam sekali mencuci baju, hanya menghabiskan Rp 500 hingga Rp 2.000 saja. Super hemat!

Laundry Egg memiliki hampir 1.000 ulasan bintang lima di Amazon.

Seorang pembeli merasa puas dengan produk itu menulis, ''Mencuci dengan sangat baik dan wangi. Benar-benar melakukan apa yang dijanjikan. Meski baru mulai menggunakannya, tapi berniat meneruskannya.''

''Mereka menghemat banyak uang dan juga lingkungan. Cobalah sendiri, tidak ada ruginya,'' komentar yang lain. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.suara.com/lifestyle/2019/02/25/161129/ada-telur-canggih-tak-perlu-lagi-mencuci-baju-pakai-deterjen

No comments:

Post a Comment