Pages

Thursday, February 21, 2019

Canggih dan Mewah, HP Luncurkan Spectre Folio di Indonesia, Pertama dengan Kulit - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Menurut Boston Consulting Group, jumlah konsumen kelas atas atau premium di Indonesia akan bertumbuh pesat.

Bila saat ini angkanya sebesar 9% dari seluruh jumlah penduduk Indonesia, pada tahun 2030 angka tersebut diprediksikan akan mencapai 21%.

Nah, untuk kelas premium ini HP pada Selasa 20 Februari 2019 lalu secara resmi meluncurkan Spectre Folio.

Salah satu fitur yang dimiliki oleh HP Spectre Folio yang dihadirkan tersebut adalah penggunaan kulit asli pada sampul yang sekaligus "menyatukan" layar dan keyboard dari perangkat ini.

Hal tersebut juga membuat HP Spectre Folio sebagai notebook convertible pertama dengan kulit.

"Konsumen ini biasanya, mereka tidak hanya melihat mengenai sisi teknis dari produk, hanya teknologinya saja, mereka juga melihat mengenai desain dari produk," ujar Hendry Widjaja (Chief Operating Officer, HP Indonesia).

Pasalnya, konsumen kelas premium itu biasanya muda, penggemar teknologi, dan sering melakukan perjalanan.

Oleh karenanya mereka menginginkan produk yang sesuai dengan gaya mereka, baik ketika bekerja maupun ketika menjalani kehidupan pribadi.

HP memang mengklaim selalu mendengarkan konsumennya dan membuat produk yang sesuai dengan masukan dari konsumennya tersebut.

Dalam menghadirkan Spectre Folio, HP pun mengikuti tiga panduan yang digunakannya dalam membuat suatu produk. Pertama adalah progresif yang berarti selalu menggunakan teknologi terkini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://bangka.tribunnews.com/2019/02/22/canggih-dan-mewah-hp-luncurkan-spectre-folio-di-indonesia-pertama-dengan-kulit

No comments:

Post a Comment