Pages

Thursday, February 21, 2019

Indosat Ooredoo Punya Gerai Canggih di Kota Kasablanka Jakarta | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Operator seluler, Indosat Ooredoo, meresmikan gerai dengan konsep digital pertama di Indonesia, tepatnya di Mal Kota Kasablanka, pada Kamis (21/2). Selain melayani pelanggan Indosat, gerai ini juga melayani penjualan smartphone berbagai merek, bekerja sama dengan Erajaya Group.

BERITA TERKAIT

Hendri Mulya Syam, Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, menjelaskan gerai tercanggih ini dibuka untuk menambah titik layanan sehingga pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Indosat Ooredoo. Hal ini sejalan dengan strategi perusahaan (LEAD) untuk mendapat kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik.

"Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kali ini kami hadirkan gerai digital pertama yang bisa menambah pelanggan dalam pengalaman digital melalui fitur yang disediakan. Kami harap pelanggan bisa mendapat informasi terbaru dan mencari referensi smartphone terbaru di sini," ujar Hendri saat meresmikan gerai Indosat Ooredoo di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

gerai Indosat Ooredoo di mal kota kasablanka 2019 Merdeka.com

Sebagai gerai tercanggih, gerai Indosat Ooredoo di Mal Kota Kasablanka ini mempunyai interactive wall untuk pelayanan pelanggan secara mandiri, seperti pembayaran, informasi pelanggan, kartu prabayar, pascabayar, dan lain-lain.

Kemudian ada postpaid lounge, yakni area khusus bagi pelanggan pascabayar yang dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain wireless charging, usb port, dan selfcoffee maker.

Per kuartal III 2018, Indosat Ooredoo memiliki 64,1 juta pelanggan. [sya]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.merdeka.com/teknologi/indosat-ooredoo-punya-gerai-canggih-di-kota-kasablanka-jakarta.html

No comments:

Post a Comment