Pages

Tuesday, February 19, 2019

Muncul Meme Dirinya Pakai Alat Canggih Saat Debat, Maruf Amin: Kebanyakan Nonton Mission Impossible - Warta Kota

CALON wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin menanggapi santai munculnya meme menggelitik di sosial media, terkait beberapa perlengkapan canggih yang disebut akan digunakan oleh Maruf Amin saat debat ketiga Pilpres 2019.

Meme itu menunjukan beberapa alat canggih yang disebut akan digunakan oleh mantan Rais Aam PBNU itu, seperti peci wi-fi komunikasi rahasia dan kacamata laser.

Maruf Amin menyebut, orang-orang yang berpikiran semacam itui terlalu banyak menonton film bertema action. Sebab, tak mungkin ia menggunakan benda-benda semacam Ethan Hunt di film Mission Impossible.

Dua WNI Dimutilasi di Malaysia, Ini Lima Faktanya

"Jangan-jangan mereka kebanyakan nonton film Mission Impossible itu. Saya kan kiai, kiai itu kan apa adanya saja dan tidak mungkin Pak Jokowi menggunakan yang begitu-begitu itu," kata Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Serang, Banten, Selasa (19/2/2019).

Mustasyar PBNU itu juga menegaskan, tak mungkin capres nomor urut 01 Jokowi menggunakan alat bantu komunikasi berupa earpiece untuk membantu saat debat kedua Pilpres 2019.

Maruf Amin juga berkelakar, tak akan memasukkan alat canggih di songkok/kopiah atau sarung dalam debat ketiga Pilpres 2019 nanti.

Era 90-an Penuh Kenangan Bagi Ridwan Kamil, Mulai dari Diputusin Pacar Pertama Sampai Ditinggal Ayah

"Gimana ya, kok saya diisukan pecinya dipakein apa gitu, kacamatanya, padahal saya enggak pernah begitu-begitu. Saya kan kiai, kiai itu kan apa adanya saja," papar Maruf Amin.

Menurutnya, Jokowi sudah mengantongi semua data dan fakta. Selain itu, sebagai pengambil kebijakan, Jokowi tentu sudah hafal dengan kebijakan apa saja yang sudah diputuskannya. Jadi, tudingan itu dianggap Maruf Amin tak jelas.

"Enggak usah disuplai dari mana-mana, beliau sudah ngantongin. Saya sudah bilang kalau itu semua ada di dalam kepalanya Pak Jokowi. Kalau saya adanya di luar kepala saya," beber Maruf Amin sambil tersenyum. (Fransiskus Adhiyuda)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/19/muncul-meme-dirinya-pakai-alat-canggih-saat-debat-maruf-amin-kebanyakan-nonton-mission-impossible

No comments:

Post a Comment