Pages

Saturday, March 9, 2019

Rekomendasi Smartphone Canggih dengan Infinity Display - IDN Times

Infinity display merupakan salah satu trend smartphone yang belakangan ini ramai diusung oleh berbagai produsen smartphone ternama. Smartphone dengan infinity display sangat ideal untuk aktivitas streaming maupun gaming, karena memiliki konsep layar berdimensi luas dengan bezel-less.

Dan buat kamu yang hobi nonton streaming maupun gaming, kelima smartphone di bawah ini bisa dijadikan opsional sebelum membeli smartphone. Lantas apa  saja rekomendasi smartphone canggih dengan infinity display tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Samsung Galaxy A8+ (2018)

Cocok Buat Nonton, 5 Smartphone Canggih dengan Infinity Displaygadgetmatch.com

Sebagai produsen smartphone yang cukup terkenal, Samsung memiliki varian smartphone menengah yang dibekali dengan layar infinity display. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan Dual 16 + 8 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy A8+ (2018) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,5 juta.

2. Apple iPhone X

Cocok Buat Nonton, 5 Smartphone Canggih dengan Infinity Displayfortune.com

Meski smartpone ini rilis pada tahun kemarin, namun teknologi dan fitur yang di usung oleh smartphone ini masih bisa bersaing dengan smartphone masa kini. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Hexa-core 2.39 GHz (2x Monsoon + 4x Mistral), memori RAM 3 GB, memori internal 64/256 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2716 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp11,8 juta.

Baca Juga: Layak Dibeli, 5 Smartphone Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau

3. Huawei Mate 10 Pro

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Cocok Buat Nonton, 5 Smartphone Canggih dengan Infinity Displaypcworld.com

Meski Huawei tidak memiliki popularitas yang setara dengan Samsung atau Apple, namun smartphone besutan Huawei ini memiliki teknologi layar yang setara dengan smartphone besutan produsen ternama. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 20 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp7,8 juta.

4. Oppo R11S

Cocok Buat Nonton, 5 Smartphone Canggih dengan Infinity Displaygadgetmatch.com

Seakan tidak ingin kalah dengan pesaing kompetitornya, Oppo juga menghadirkan sebuah smartphone dengan konsep layar infinity display. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 16 + 20 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh.

Untuk bisa membeli smartphone ini, setidaknya kita perlu menyediakan dana sekitar Rp5,4 juta.

5. Xiaomi Mi Mix 2

Cocok Buat Nonton, 5 Smartphone Canggih dengan Infinity Displayxiaomitoday.com

Hadir dengan konsep layar berdimensi luas dan spesifikasi mumpuni, smartphone ini sangat cocok untuk streaming maupun gaming. Bicara soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo), memori RAM 8/6 GB, memori internal 64/128/256 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,4 juta.

Demikian dari ulasan rekomendasi smartphone infinity display yang IDN Times rangkum. Tentunya kelima smartphone di atas sangat cocok untuk aktivitas multimedia seperti streaming maupun gaming berkat dukungan layar luas yang sangat nyaman untuk dipandang mata dalam durasi waktu lama.

Baca Juga: Gak Sampai Rp4 Juta, Ini 5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.idntimes.com/tech/gadget/agung-prasetya/rekomendasi-smartphone-canggih-dengan-infinity-display-c1c2

No comments:

Post a Comment