Pages

Friday, March 1, 2019

Tiga Fitur Canggih untuk Penonton BNI Java Jazz 2019 - detikNews

Jakarta - Gelaran musik jazz tahunan BNI Java Jazz Festival 2019 yang kembali digelar hari ini siap memberikan inovasi terbaru untuk para pengunjung, termasuk nasabah Bank BNI. Inovasi tersebut dikemas menjadi fitur canggih yang dihadirkan dalam festival musik ini.

Fitur canggih tersebut terdiri atas gelang TapCash, Smart Kiosk, hingga vending machine TapCash. Seluruh fitur tersebut diluncurkan secara khusus mulai hari ini untuk memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2019 sekaligus memberikan kemudahan untuk para pengunjung.


"Setiap tahun kami selalu berusaha memberi inovasi terbaru dan membawanya ke BNI Java Jazz Festival. Pada BNI Java Jazz Festival 2019 ini, BNI menghadirkan gelang TapCash, Smart Kiosk, Digital Open Account, dan vending machine TapCash yang akan membuat pengunjung semakin nyaman saat datang ke area BNI Java Jazz Festival 2019," ujar Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).
Kecanggihan fitur yang diusung BNI mulai bisa ditemui sesaat sebelum memasuki antrean yang disiapkan di bagian pintu masuk, salah satunya di gerbang masuk utama, bagian depan gedung Niaga Kemayoran. Baru kali ini, BNI Java Jazz Festival 2019 mengharuskan pengunjungnya menukarkan lembaran tiket dengan gelang TapCash.

Selain untuk akses masuk ke acara, gelang TapCash ini dapat dipergunakan layaknya kartu TapCash lainnya. Antara lain bisa untuk tiket naik bus TransJakarta atau naik kereta Commuter Line.


"Tahun ini kita menggunakan gelang TapCash untuk masuk ke venue sebagai tiket. Jadi pengunjung menukarkan tiketnya menjadi gelang dan itu bisa digunakan juga untuk belanja. Gelang ini kecil, bisa masuk dompet. Bisa di-top up juga pakai TapCash Go dan bisa di-top up di sana. Bisa juga di-top up di ATM. Intinya, banyak tempat untuk melakukan top up. Gelang ini juga punya identifikasi yang lebih akurat ke orang tersebut karena ada nama juga. Tiket ini bisa digunakan juga untuk TransJakarta dan commuter line dengan desain khusus BNI Java Jazz Festival 2019. Kalau mau cek saldonya bisa lewat aplikasi mobile banking TapCash BNI," sambungnya.
Tiga Fitur Canggih untuk Penonton BNI Java Jazz 2019Foto: Tia Reisha/detikcom

BNI juga menghadirkan Smart Kiosk, yang memungkinkan pengunjung membuka rekening BNI sendiri dalam waktu singkat, yakni 3-5 menit saja, tanpa ada sesi wawancara dengan petugas customer service BNI. Pembukaan rekening baru ini melalui layar digital sehingga cukup menggunakan biometri atau sidik jari untuk mengidentifikasi nasabah. Bahkan BNI merupakan bank pertama yang mempunyai mesin pembukaan rekening secara self service tersebut.

"Buka rekening instan dengan waktu 3-5 menit. Ada Smart Kiosk sebagai kantor layanan kita di sini. Namanya BNI Smart Expo di JIExpo Kemayoran dan booth BNI Digital Experience. Modalnya cuma e-KTP dan mengisi data-data, kemudian langsung cetak kartunya," lanjutnya.


Ada juga vending machine TapCash yang menyediakan kartu-kartu TapCash. Dengan mesin elektronik ini, pengunjung bisa langsung membeli kartu TapCash maupun isi ulang saldo secara self service. Hanya di mesin ini edisi spesial TapCash BNI Project dijual.

Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan edisi spesial Tapcash dan melakukan proses isi ulang secara self service, tersedia delapan vending mechine TapCash yang tersebar di seluruh area BNI Java Jazz Festival 2019.
(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://news.detik.com/berita/d-4450261/tiga-fitur-canggih-untuk-penonton-bni-java-jazz-2019

No comments:

Post a Comment