Pages

Sunday, April 21, 2019

Keren! Tren Kue Pengantin yang Canggih Berhiaskan Video Mapping - Detikcom

Jakarta - Cake dengan aneka hiasan bunga tampaknya akan tergeser dengan perkembangan teknologi. Kini kue pernikahan banyak yang hadir dengan hiasan video mapping.

Untuk menghadirkan kue canggih ini, pasangan pengantin tak perlu memesan kue dengan aneka hiasan. Mereka hanya perlu kue berlapis buttercream putih pada seluruh permukaannya.

Semakin besar ukuran kue maka semakin cantik dan memukau hasilnya. Kue megah dengan desain minimalis ini kemudian disorot cahaya dari proyektor yang nantinya akan memuat gambar maupun video.

Keren! Tren Kue Pengantin yang Canggih Berhiaskan Video Mapping Foto: istimewa

Baca juga : Keren! Miniatur Kue Pengantin Ini Sama Persis dengan Aslinya
Daniel McNeil, pemilik Hi Tech Production, penyedia jasa video mapping mengatakan semakin banyak orang tertarik dengan cake yang tampil canggih ini. Menurut Daniel, tren ini membuat kue pengantin tampil mengagumkan namun dengan budget yang tak terlalu tinggi.

Video yang ditampilkan pada kue juga bisa disesuaikan dengan tema yang dipilih. Kebanyakan pasangan pengantin memilih tema yang simpel seperti permainan cahaya, taburan bunga hingga lampu warna-warni yang menghias kue.

Keren! Tren Kue Pengantin yang Canggih Berhiaskan Video Mapping Foto: istimewa

Tapi selain tema simpel, pengantin juga bisa menghadirkan video favorit. Daniel mengatakan banyak pasangan yang memutar perjalanan kisah cinta mereka lewat video mapping.
Keren! Tren Kue Pengantin yang Canggih Berhiaskan Video Mapping Foto: istimewa

Baca juga : 9 Kue Pengantin yang Diprediksi Bakal Hits Tahun Ini

"Intinya kue putih ini berperan sebagai layar proyeksi. Kami akan menghadirkan aneka tampilan di atas kue. Tentunya ini memerlukan operator dan harus bekerjasama dengan fotografer," kata Daniel.

Dengan teknologi ini, pasangan pengantin seolah menghadirkan banyak tema kue. Sepanjang acara pesta, kue bisa berganti model dan warna. Untuk memaksimalkan kehadiran kue ini, biasanya pengantin akan memadukan video dengan musik. Keren! (dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://food.detik.com/info-kuliner/d-4518880/keren-tren-kue-pengantin-yang-canggih-berhiaskan-video-mapping

No comments:

Post a Comment