Pages

Tuesday, April 23, 2019

Makin Praktis dan Canggih dengan 5 Smartwatch iOS Terbaik - Suara.com

Makin Praktis dan Canggih dengan 5 Smartwatch iOS Terbaik 23 April 2019 by Stephanie Putri 5 Nama Smartwatch Terbaik iOS | www.pcmag.com Sudah nggak zaman nenteng hape kemana-mana karena sekarang sudah ada smartwatch

Kesibukan seseorang dalam bekerja dan beraktivitas bisa membuat kamu jauh dari hape dan segala notifikasi yang mungkin butuh kamu baca secepatnya. Rasanya mustahil kamu bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan terus memantau perkembangan hape kamu secara bersamaan.

Padahal mungkin saja beberapa notifikasi entah itu berupa telepon masuk, pesan baru atau notifikasi media sosial kamu itu penting kamu ketahui. Untungnya sekarang kamu bisa memanfaatkan adanya smartwatch jadi meskipun kamu nggak bawa hape kamu tetap bisa terus terinformasi.

Daftar Smartwach iOS Terbaik yang Canggih dan Praktis

Selain beberapa keuntungan di atas, smartwatch juga banyak memberikan manfaat kayak kamera, tinjauan kesehatan, ketahanan air, penggunaan Siri, dan masih banyak lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.suara.com/partner/content/keepo/2019/04/23/203038/makin-praktis-dan-canggih-dengan-5-smartwatch-ios-terbaik

No comments:

Post a Comment