Pages

Friday, April 19, 2019

Samsung S10+ dan Vivo V15, Smartphone Mana yang Paling Canggih? - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM - Persaingan gawai semakin ketat, bahkan beberapa merek klaim sebagai produk paling laris.

Sama-sama canggih dengan masing-masing keunggulan.

Persaingan produk  Samsung dan Vivo tampaknya semakin sengit saja.

Kedua vendor ini menjadi best seller handphone yang dijual di gerai ponsel di Plaza Medan Fair.

Produk yang ditawarkan yakni Samsung S10+ dan Vivo V15.

Saat wartawan www.tribun-medan.com mengunjungi Erafon, Putri yang merupakan sales Samsung S10+ dan Dessy merupakan sales Vivo V15 menjelaskan keunggulan produk masing-masing.

"Untuk Samsung S10+ sudah menggunakan layar sinematik display atau tanpa bezel. Notifikasi yang biasanya di atas ada bar hitam sekarang udah gak ada lagi. Jadi kalau main game, nonton video, jauh lebih luas. Untuk sidik jarinya udah terletak ultra sonic finger print atau keamanannya jauh lebih tinggi. Untuk finger print itu dilayar," ucap Putri, Jumat (19/4/2019).

"Ada tiga kamera belakang, ada dua kamera depan. Rosolusi untuk kamera utama 12 Megapixel, kalau kamera ultra wide 16 Megapixel, untuk kamera yang zoom 12 Megapixel. Untuk kamera depannya 10 Megapixel, sama 8 Megapixel. Dari segi batrai sudah 4100 Mah, untuk ketahanannya jauh lebih tahan untuk satu harian. Ada juga fasilitas berbagi daya ke handphone lain yang support wireless charging. Untuk harga Rp 13.999.000," sambungnya.

Tidak ketinggalan juga Dessy sales Vivo menjelaskan bahwa Vivo V15 merupakan best seller produk yang dijual.

"Adapun dari segi layar udah 100% full, dibagian camera udah pull up 32 Megapixel. Jadi, untuk kualitas gambar jauh lebih tajam dan terang. Untuk dari segi kamera belakang, kita di sini udah triple camera. Yang pertama camera ngeblur seperti kamera DSLR, wide angel, dan kamera fokus," ucap Dessy Sales Vivo V15.

"Hasil kameranya udah 48 Megapixel untuk dibagian kamera belakang. Dan untuk dari segi keamanan kita bisa fast access dan finger print di layar. Layar kita di sini udah super amoled. Untuk dibagian penyimpanan ram 6 Gb internal 128 Gb, dibagian slot sim ada tiga, sim satu dan sim dua stand by, dan slot memori internal juga bisa. Dari segi kecepatan kita udah menggunakan snapdragon 6.75 kecepatan octa core 2.0Ghz. Jadi kalau buat pencinta game, di sini jauh lebih cepat. Untuk harga sendiri Rp 5.699.000," pungkasnya.

(cr23/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://medan.tribunnews.com/2019/04/19/samsung-s10-dan-vivo-v15-smartphone-mana-yang-paling-canggih

No comments:

Post a Comment